Acara Buka Bersama H. Bahrul Ilmu Pada Hari ke- 3 (Tiga) Ramadhan 1444 H Tahun 2023 di Aula DPC Partai PPP




Batola, R24Jam

Acara buka bersama tersebut DI adakan di Jalan Handil ;Bakti Rt 01 Rw 01 Dekat Gardu Listrik, ber tempat di Aula DPC PPP dan di selenggarakan pada Hari : Sabtu Tanggal 25 Maret 2023 Sekitar jam 15.30 Wita acara dimulai Samapai dengan selesai.

Pada Acara Buka Bersama tersebut juga turut di undang sebagai pembawa Ceramah atau Tausiyah Agama Siraman Rohani yaitu ; KH. Irianoor ( Guru Merah ) dan turut di undang Al-H abib Muhammad Anies bin Salimin Al- Balqhaist BA sebagai Imam Tarawih pada malam hari ini ( Sabtu 25 Maret 2023 ).

Pada Acara Buka bersama tersebut di buka bagi yang siapa ingin berbuka di situ sangat bebas untuk umum di persilahakan kepada siapapun yang ingin berhadir khusus nya bagi setiap elemen masyarakat yang ada di dekat wilayah tersebut,ataupun masyarakat yang pada saat melewati tempat tersebut ataupun di dalam perjalanan ataupun  sedang  ingin pulang,namun tidak sempat bebuka di rumah mereka,maka di pesilahkan untuk bergabung berbuka di tempat tesebut,di acara buka bersama tersebut," di hadiri oleh 17 kecamatan di kabupaten Barito Kuala dan insya Allah akan diadakan setiap hari menurut bapak Irwan selaku team koordinasi Lapangan dan selaku pihak pelaksanaan dari pada acara tersebut tuturnya kepada jurnalis Reza-Radar 24 jam, dan serta pada acara buka bersama tersebut di adakan nya jugak acara pembacaan wirid bersama yang di pimpinan oleh KH.Irianoor  dan di dalam bunyi daripada penyampaian beliau, tujuan di selenggarakan nya acara tersebut, hanyalah semata -mata untuk memupuk semangat kebersamaan antar umat muslim beragama dan membangun sebuah kekuatan rasa solidaritas yang besar, dan serta memperkuat semangat persatuan di dalam sebuah  kubu partai penentang PPP.

Namun meskipun demikian jiwa dan hati beliau sebagai seorang publik figur yang berjiwa sosial sangat tinggi serta sifar kedermawanan beliau yang sanagat besar untuk kepentingan umum maupun pribadi seseorang yang menurut beliau ( Bapak H. Bahrul Ilmu )  maka akan beliau berikan sumbangan tersebut kepada siapa p un yang memerlukan uluran tangan beliau.

Hal ini terbukti dengan banyaknya Acara-Acara  yang di selenggarakan oleh beliau di setiap Tempat-Tempat ibadah yang ada di provinsi Kalimantan Selatan dan di setiap  kecamatan serta desa -desa khusus nya yang berada di kawasan Kabupaten Barito Kuala.

Tentunya figur dan Karakter seperti beliau lah ( H. Bahrul Ilmu )  yang sangat di perlukan oleh setiap elemen masyarakat, karena dengan sebab jiwa dan semangat serta solidaritas serta keperdulian beliau terhadap masyarakat,sehingga akan terwujud suatu kesejahteraan di dalam pertumbuhan ekonomi masyarakat yang sejahtera dan mapan.

(Reza-Radar 24 Jam)

Posting Komentar

0 Komentar