Surau Putri Amirat Al Jannah diresmikan Imam masjid Desa Kapit.



Kapit Parittiga Bangka Barat.radar24Jam.com.

Surau Putri Amirat Al Jannah di resmikan para pengurus masjid yang pembuatan nya mengunakan dana pribadi oleh Munzir bertempat di Desa Kapit. Kecamatan Parittiga Bangka Barat Jum'at 24 februari 2023.


Munzir yang kerap disapa Unjin kapit seorang pengusaha perkebunan sawit saat diacara mengatakan, pembangunan masjid Surau Putri Al Jannah menggunakan dana peribadi nya dan untuk lebih menghidupkan kegiatan beribadah di desa kapit.


"Saya membangun masjid ini menggunakan dana pribadi bertujuan untuk lebih menghidupkan sarana ibadah di desa kapit ini," ungkapnya


Selanjutnya dia mengungkapkan, membangun Surau untuk di hibahkan ke masyarakat Desa Kapit.


"Surau Putri amirat Al Jannah di bangun di hibahkan ke masyarakat desa kapit untuk mengingat mendiang almarhum anak bungsu saya Putri Dwi Saputri, setahun yang lalu,"ucap unjin.


Selain itu Salah satu warga bernama Supi mewakili para warga lain mengungkapkan perasaan senang telah di bangun masjid tidak jauh dari kediamannya.


"Luar biasa pak unjin ini selain dermawan suka bersedekah juga dengan ikhlas sebagai donatur tunggal pembangunan masjid ini dan kami warga sangat senang dengan Surau yang megah ini," tutur supi.


Acara peresmian diisi dengan tauziah dan pengajian oleh ustad multahada, lanjut makan bersama dan acara di hadiri imam Desa Kapit, para pengurus Masjid dan sejumlah warga Desa Kapit beserta perangkat desa.


Suhaidi.

Posting Komentar

0 Komentar