Gubernur Kalimantan Selatan Paman Sahbirin Noor Sijago Menembak Di Acara Olah Raga Bersama Foropimda (Kalsel)




Banjarbaru,R24Jam

Gubernur Kalsel Sahbirin Noor atau Paman Birin mampu menjadi yang terbaik pada eksebisi menembak bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Kalsel di Yonif 623 Banjarbaru.

Pada eksebisi itu, Paman Birin yang berpasangan dengan Letda Sahrul mampu menang cepat atas pasangan Kapolda Kalsel Irjen Andi Rian dan Komandan Denzipur.

Dalam babak final mencari kemenangan 2 game, Paman dan Letda Sahrul mampu memenangkan 2 tembakan.Pada tembakan ketiga pun Kapolda dan Komandan Denzipur juga menembak semua sasaran, namun Paman Birin dan Letda Sahrul menyelesaikan lebih cepat untuk menembak semua sasarannya.

Eksibisi menembak ini diikuti oleh semua pimpinan Forkopimda Kalsel. Seperti Ketua DPRD Kalsel Supian HK, Danrem 101lAntasari Rudi Puruwito, Danlanud, Danlanal serta para pejabat di lingkup TNI dan Polri.

Dengan sistem skema yang terbagi dalam 2 grup, Paman Birin dan Letda Sahrul masuk ke final setelah sebelumnya di babak semifinal mengalahkan pasangan Danrem dan Ketua DPRD Kalsel.

Sedangkan Kapolda dan Komandan Denzipur melaju ke final setelah mengalahkan Dirsamapta Polda dan Kasiter Korem.

Eksibisi menembak ini adalah salah satu rangkaian olahraga bersama Forkopimda Kalsel bersama TNI dan Polri.Sebelumnya dilakukan gowes dan juga perlombaan olahraga lainnya seperti bola voli.Pungasnya pada media radar24jam.

(Reza)

Posting Komentar

0 Komentar