Babinsa Koramil 431-01/Jebus Gotong Royong bersama Masyarakat Desa Air Gantang




Paritiga Bangka Barat, radar24Jam

Babinsa Koramil 431-01/Jebus, Serda Nando Dwi Purnomo  melaksanakan Gotong Royong bersama masyarakat RT 14 di  Desa binaan pada hari Jum'at (24/02/2023), di Mushola Desa Air Gantang, Kecamatan Parittiga Kabupaten Bangka Barat.


"Gotong-royong dilakukan bersama Warga yaitu mengerjakan pembersihan sekitaran musholla dan perbaikan asbes WC yang sudah rusak diakibatkan oleh pohon di sekitar bangunan WC yang sudah besar dan ada juga dahan pohon yang sudah mati".


maka dari itu pohon di sekitar Musholla di pangkas habis untuk mengantisipasi terjadi kerusakan di kemudian hari,  pergantian asbes yang merupakan bantuan dari swadaya masyarakat".Ujar Babinsa Koramil 431-01/Jebus, Serda Nando Dwi Purnomo  Pada kesempatan yang berbeda Danramil 431-01/Jebus Kapten CZI Maharuddin menyampaikan".

Babinsa akan terus berada di tengah-tengah masyarakat khususnya di Wilayah binaannya, Seperti halnya Babinsa Koramil 431-01/Jebus Serda Purnomo bersama Warga melaksanakan Kegiatan gotong royong pembersihan Musholla Desa Air Gantang".Ungkapnya


Suhaidi.

Posting Komentar

0 Komentar