RAPAT PEMBENTUKAN PENGURUS SEKBER WARTAWAN INDONESIA



Batola,R24Jam

Jelapat, DPW SWI (Sekber Wartawan Indonesia) Kalimantan Selatan semakin mantap melebarkan sayapnya di beberapa kabupaten kota yang ada di Kalimantan Selatan, terbukti setelah kemaren terbentuk secara sah pengurus DPD SWI Kabupaten Kotabaru kini giliran Kabupaten Barito Kuala, dengan sudah terbentuknya DPD SWI Batola pada hari ini 17 Februari 2023 di Jelapat I Kecamatan tamban kabupaten Barito Kuala Kalimantan Selatan.

Dengan dimulainya rapat penyusunan pengurus pada pukul 15.00 wita sampai dengan terpilihnya M. Miskad Sy. D sebagai Ketua DPD SWI Kabupaten Barito Kuala kemudian Djumidi sebagai Sekretaris dan Ali Syahbana terpilih sebagai Bendahara dalam susunan kepengurusan tersebut.

Rapat pembentukan Pengurus tersebut di hadiri oleh Ketua DPW SWI Kalsel Sugian Noor, SE dan wakil ketua satu Mahyuni, SH juga OKK dua Asikin nor turut hadir M. Zulkifli Bendahara DPD Kota Banjarmasin.

M. Miskad Sy D atau lebih dikenal dengan sebutan Kai secara sah terpilih sebagai Ketua Dpd SWI Batola dan akan siap menjalankan tugasnya kedepan dengan sesuai peraturan dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh DPP Pusat juga oleh DPW SWI Kalsel. " Saya akan siap menjalankan tugas sebagai seorang jurnalis yang berpotensi dan bermartabat di dalam menulis berita. Karena saya yakin seorang jurnalis itu di lindungi oleh Undang undang nomor 40 tahun 1999 yang sudah jelas hak seorang pers ada disitu, jadi saya akan maju terus untuk mencari berita sesuai fakta yang ada."Tuturnya.

Dengan terbentuknya DPD SWI Batola ini berarti sudah 6 kabupaten kota yang sah di dalam kepengurusannya.

Alhamdulillah kami dari DPW SWI Kalsel akan terus membentuk DPD DPD yang belum ada di beberapa kabupaten di Kalimantan Selatan, dan sudah ada persiapan di daerah kabupaten lain tinggal mencukupi dalam mengisi susunan kepengurusannya aja lagi, setelah dianggap cukup orangnya dan kami akan segera datang langsung untuk memberikan suport kepada kabupaten tersebut hingga terpilih dan tersusun semua pengurusnya Cetus Sugian Noor, SE.

Reza safii  dari media radar24jam Jakarta sebagai OKK terpilih mengatakan bahwa akan siap didalam pengembangan organisasi dan akan segera memberikan laporannya kepada pemerintah kabupaten yang terkait dalam hal ini Diskominfo. " Alhamdulillah saya di dalam kepengurusan ini dipercayakan untuk menjabat sebagai OKK, oleh sebab itu saya akan menjalankan semua perintah kepercayaan yang sudah di berikan kepada saya untuk membesarkan organisasi Sekber Wartawan Indonesia kususnya di Kabupaten Batola. Kalimantan selatan SWI adalah suatu wadah atau payung kami dalam menjalankan tugas sebagai seorang jurnalis.dan tampa lelah buat menuju pembagunan.hususnya buat i Barito Kuala dan kami  akan patuhi terhadap AD/ART dan peraturan  organisasi  SWI.

DPP SWI Pusat mentargetkan 500 KTA SWI untuk seluruh Indonesia dalam waktu dekat ini, hingga SWI bisa memenuhi Prefikasi Dewan Pers, dan InsyaAllah semua itu sebentar lagi akan terpenuhi.

Semangat tidak akan pernah pudar, salam satu pena.menuju pembangunan:.(Dj.radar24jam )

Posting Komentar

0 Komentar