Maju Untuk Banua LSM Siap Lapor Balik PT.Baramarta


Banjarbaru,R24Jam

Lembaga Swadaya Masyarakat Siapkan Laporkan Balik PT. Baramarta Kabupaten Banjarbaru//Sejumlah Lembaga Swadaya Masyarakat  di Kalimantan Selatan  Adakan pertemuan untuk pematangan laporan ke Diskrimsus Polda Kalimantan Selatan.

Pertemuan sejumlah para Lembaga Swadaya Masyarakat yang ada di Kalimantan Selatan ini,  di ketua oleh Kasmili mantan Anggota DPRD kabupaten Banjar yang khususnya gabungan beberapa Lembaga Swadaya Masyarakat yang ikut prihatin atas apa yang terjadi di Kabupaten Banjar Martapura  Kalimantan Selatan. Dan juga atas tindakan yang di lakukan oleh PT. Baramarta Kabupaten Banjar yang telah melaporkan ke pihak yang berwajib.

Pada hari ini Sabtu 18 Februari 2023 Lembaga Swadaya Masyarakat  mengadakan pertemuan membahas tentang apa yang terjadi terhadap perusahaan daerah milik Pemerintah Kabupaten Banjar Martapura yang berkata selalu merugi atas pendapatan keuangan  yang di kelola oleh Direktur PT. Baramarta yang di tunjuk oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Banjar Martapura ini. 

Dalam rapat pertemuan ini di dapat kesimpulan yang di ambil atas kesepakatan para tokoh dan ketua dari  Lembaga Swadaya Masyarakat ini antara lain,

1. Akan membuat laporan Kepolda KalSel.

2. Mempertanyakan legalitas Direktur PT. Baramarta kepada Pengadilan Tinggi Urusan Negara (PTUN) mengenai Rahman Agus tidak sesuai dengan perekrutannya sebagai Direktur dan tidak memenuhi syarat uji kelayakan propertes.

3. Agar mempercepat proses di DPRD Banjar  Kabupaten Banjar

4. Akan melakukan Aksi Demo di depan Kantor Baramarta.

5. Melaporkan kebohongan publik atas dugaan laporan PT. Baramarta.

6. Melaporkan dugaan Korupsi PT. Baramarta ke Diskrimsus Polda  KalSel. 6  ( enam ) point kesimpulan ini yang  menjadi perumusan dalam rapat yang di ambil oleh sejumlah ketua atau tokoh Lembaga Swadaya Masyarakat yang ada di Kalimatan Selatan, atas semua yang terjadi terhadap apa yang akan di laporkan oleh pihak PT. Baramarta ke Polda.

Atas apa yang di ambil oleh Lembaga Swadaya Masyarakat untuk bergerak maju untuk banua Kalimantan Selatan:

(reza radar24jam)

Posting Komentar

0 Komentar