Peringatan Isra mi'raj dan Wisuda Santri Khatam Al-Quran .Di hadiri Danposramil Simpang teritip 431-02/Mentok




Simpang Teritip Bangka Barat.radar24Jam.com.

Danposramil Simpang Teritip Koramil 431-02/Muntok Serma Sufri, SH pada Sabtu (18/04/2023) Menghadiri kegiatan Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1444 H. dan Wisuda Santri Putra dan Putri Khotmil Qur'an Bin Adzhor 30 Jus Angkatan ke - 9 Tahun 2023 bertempat di Pondok Pesantren Miftahul Jannah Pelangas Kec. Simpang Teritip Kab. Bangka Barat.


Kegiatan Memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad Saw 27 Rajab 1444 H Isra Miraj merupakan peringatan perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Mekkah ke Masjid Al Aqsa di Yerusalem. Kemudian Nabi Muhammad SAW dinaikkan ke langit ketujuh atau Sidratul Muntaha. Isra Miraj kerap dimaknai sebagai perjalanan rohani Nabi Muhammad SAW dalam satu peristiwa". Ujar Serma Sufri,SH 


kegiatan hal positif sperti ini menjadi tradisi dan terus di pertahankan peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw kita peringati untuk meningkatkan rasa keimanan kita kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala Isra mi'raj salah satunya perjalanan Nabi Muhammad SAW adalah menjalankan perintah shalat lima waktu".


Lebih lanjut".Saya berpesan Mari kita tuntun anak-anak kita ini menjadi anak-anak yang berkarakter suatu modal untuk melaksanakan kegiatan di rumah dan di sekolah Berikan pemahaman berkarakter bagi anak-anak".Ungkapnya 


Hadir dalam kegiatan tersebut 0 Bupati Bangka Barat H. Sukirman, SH, Camat Simpang Teritip Bpk. Samsuri, S.Ag, Pimpinan Yasanan Pondok Pesantren Miftahul  Jannah Pelangas, Pimpinan Pondok Pesatantren Miftahul Jannah Ustadz Iskandar. Kepala Desa Pelangas Bok.Hermin, Ketua BPD Pelangas Bpk.Arifin, Para Ustat dan Uztazah Pondok Pesantren Kec Simpang Teriti, Para Guru Pondok Pesantren Miftahul Jannah, Para Wali santri Pondok Pesantren Miftahul Jannah Pelangas Kec Simpang Teritip.


Suhaidi.

Posting Komentar

0 Komentar