Optimis 2024 PARTAI GERINDRA 100 Kursi




Barito Kuala,R24Jam
 

18 feb 2023 Dalam rangka persiapan pemilihan umum kepala daerah dan pemilu 2024 , maka hari inii Sabtu 18,februari 2023 ketua partai  Gerindra pimpinan daerah  Ibu Hj. Mariana.S.AB,MM lakukan dialog politik optimalisasi dan dihadiri juga oleh HM. Alfiya rakhman ,SE,MM Sekretaris DPD GERINDRA KALSEL ,IBU SITI NOORTITA AYU FEBRIA ROOSANI wakil ketua DPD GERINDRA KALSEL dihadiri juga Wakil  ketua bidang OKK ILHAMNOOR sebagai pengurus DPD.

Dalam kesempatan terbuat acara dimulai dengan pembacaan al-furqan, dan serta di buka dengan sambutan ketua Partai Gerindra dan beliau menyampaikan dalam ucapan sambutan beliau agar selalu berjuang bersama untuk kesuksesan partai Gerindra salam pemilihan umum/ pemilu mendatang di tahun 2024,harapan beliau agar partai beserta kader nya, berhasil dan ungguli memenangkan pemilihan umum di tahun 2024 mendatang, dan mendapatkan jatah kursi  yang banyak untuk anggota DPR di usung oleh partai Gerindra tersebut, serta komitmen dalam menjalankan tugas tugas sebagai anggota DPR yang mana ada sangat banyak amanah daripada pihak masyarakat dan serta pemerintah yang mereka bawa, serta selalu bersemangat dalam hal bekerja, dan secara maksimal, serta dapat menjadi sebuah contoh bagi lapisan masyarakat disetiap perilaku dan tindakan setiap hari nya.

Wakil ketua DPD Gerindra Kalsel ibu Siti NOORTITA AYU FEBRIA ROOSANI dlm kesempatan ini juga menyampaikan . Bisa memanfaatkan media sosial untuk membrending menyampaikan kepada masyarakat luas.

( Reza radar24jam)

Posting Komentar

0 Komentar