Musrembang tingkat kecamatan Parit tiga. Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Bangka Belitung Tahun 2023.




Bangka Barat,R24Jam

Musrembang di laksanakan di Gedung Serba guna Kecamatan Parittiga,kabupaten Bangka Barat.Provinsi Bangka Belitung.15/02/2023.


Camat Parit tiga Madirisa SPD Memimpin Pembukaan Musrenbang ,dan Menyampaikan kepada Kepala Desa Tentang  Agar Memberikan laporan Potensi apa Yang ada di desa nya untuk di Bangun  ,agar supaya dapat di anggarkan Dalam Musrembang tahun 2023 .


Sesuai dengan arahan Bupati Bangka Barat Beberapa Bulan yang laluh mengarahkan Pembangunan di Bidang UMKM dan Pariwisata Bagi Desa Yang Mempunyai Potensi ini. Tapi kalau Desa ada Mempunyai Potensi Yang lain tidak Jadi masalah. Ujarnya.


Musrembang di hadiri ketua DPRD kabupaten Bangka Barat , Camat Parittiga ,Anggota BPD sekecamatan Parittiga ,kades sekecamatan Parittiga ,Danramil Parittiga di wakili Serda Nando ,Danpos AL di wakili kopda W Hadi. Toko masyarakat .


Seorang toko masyarakat Berharap apa pun Hasilnya dalam musrembang yang di laksanakan Pada hari ini dapat memajukan desa masing masing. Dan saat pelaksanaan nya secara transparan tuturnya kita di konfirmasi awak media radar24Jam.com.


Hingga Berita Di terbitkan  Masi di Godok Bersama seluruh Kepala Desa dan BPD sekecamatan Parittiga untuk Pembangunan di desa masing .


Suhaidi.

Posting Komentar

0 Komentar