Mengenal Lingkungan di Makodim 0431/Bangka Barat.anak didik Paud Terpadu Stania mentok.sangat antusias.




Mentok-Bangka Barat.radar24Jam

Puluhan anak didik di dampingi Guru PAUD Terpadu Stania Mentok melaksanakan kunjungan ke Makodim 0431/Bangka Barat, Selasa (14/02/2023).


Kunjungan tersebut diterima dengan suka cita oleh Pasi Ops Kodim 0431/Bangka Barat, Kapten Inf M Yusuf beserta anggota Kodim 0431/Bangka Barat


"Kunjungan ini dalam rangka menambah pengetahuan Anak-Anak didik PAUD Stania Mentok, untuk mengenal lingkungan Kodim 0431/Bangka Barat," Ujar Pasi Ops


Dari pantauan langsung, Anak-anak didik PAUD Stania Mentok, sangat antusias dan senang, saat anggota Kodim memberikan penjelasan tentang tempat-tempat yang ada di lingkungan Makodim 0431/Bangka Barat. 


Pada kesempatan berbeda, Dandim 0431/Bangka Barat Letkol Inf Deri Indrawan menyampaikan".terimakasih atas kunjungan Guru dan anak-anak didik PAUD Stania Mentok. Dandim berharap melalui kunjungan tersebut akan bermanfaat bagi anak-anak didik PAUD Stania Mentok. 


"Kami sangat senang dengan kunjungan ini, semoga bermanfaat bisa menambah pengetahuan baru, bagi anak-anak didik PAUD Stania Mentok tentang keberadaan dan lingkungan Kodim 0431/Bangka Barat, terima kasih telah berkunjung dan kami tunggu kunjungan berikutnya," Tutur Dandim.

Suhaidi.

Posting Komentar

0 Komentar