Kalimantan Selatan Target 6 Kursi 35 DPRD Barito Kuala Pemilu 2024 DPD Gerindra Sosialisasikan Ke Kadernya.




Kalsel,Radar24jam 

Handil Bakti// Rapat Koordinasi yang di selenggarakan oleh DPD Partai Gerikan Indonesia Raya ( Gerindra ) Kalimatan Selatan bersama DPC Gerakan Indonesia Raya yang di selenggarakan daerah Handil Bakti Sabtu 18 Februari 2023. Dimana di hadiri oleh Seluruh jajaran DPD Gerakan Indonesia Raya Kalimantan Selatan seperti ketua, Hj.Mariana Abidin, Wakil Ketua Siti Nortita Ayu Febri Roosani, Sekretaris H.M.Alfiya Rahman, Bendahara M.Isnaini.

Dalam acara yang bertajuk Dialog Politik Optimalisasi dan peran kader partai GERINDRA jelang pemilu 2024 yang mana dalam kesempatan ini ketua DPC Gerindra kabupaten Barito Kuala Hj. Arfah ketika di konfirmasi mengatakan, akan siap menjalankan amanah dari bapak H. Abidin Noor untuk dapat memenangkan partai Gerindra di kabupaten Barito Kuala yang mana dulu nya 4 kursi di tahun 2024 nanti target 6 kursi yang akan di raih nantinya. Sehingga perlu persiapan dan pematangan dari para caleg dan kader untuk bisa berjuang bersama-sama dalam meraih kursi. Untuk mengenai saksi kita ikuti perjalan dulu seperti apa tentunya kita tidak mau juga kecurangan yang terjadi terhadap partai kami di Barito Kuala nantinya.ungkapnya kepada radar24jam baru tadi.

Di samping itu ketua DPD Gerindra Kalimatan Selatan Hj. Mariana dalam Sambutan kepada para wartawan mengatakan, bahwa amanah Abah (H.Abidin) berpesan untuk 2024 Gerindra harus meraih total kursi 100 ini merupakan target yang selama ini baru tercapai 74 kursi baik tingkat kabupaten,provinsi,dan pusat sehingga perlu perjuangan keras yang dapat di lakukan untuk membangun partai Gerindra di cintai oleh masyarkat yang ada nantinya. Paparnya.

Pada dialog ini banyak yang di bahas mengenai strategi pemenangan di antara adalah bagaimana bersosialisasi melalui media sosial ( Online ) dan sebagainya, dikarenakan sekarang ini banyak kaum milineal yang sekarang menggunakan pasilitas internet sehingga adanya sosialisasi melalui media sosial adalah penting dalam meraih kursi untuk partai Gerindra kedepannya. 

(Reza radar24jam)melaporkan.

Posting Komentar

0 Komentar