Kodim 0431/Bangka Barat Gelar Istighatsah kubra dzikir dan doa peringatan Isra Mi'raj 1444 H Secara Virtual




Mentok Bangka Barat.radar24Jam

Kodim 0431/Bangka Barat pada hari Minggu (19/02/2023) menggelar kegiatan Istighatsah kubra dzikir dan doa keselamatan bangsa momentum peringatan isra' dan mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H".Acara tersebut di gelar secara Virtual dari Masjid Agung Cianjur Jawa Barat bersama Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M..

Sedangkan kegiatan yang di selenggarakan di Makodim 0431/Bangka Barat jalan Daya Baru Kompleks terpadu Pemkab Bangka Barat".yang pimpin oleh Dandim 0431/Bangka Barat Letkol Inf Deri Indrawan dan di hadiri pula Oleh Forkopimda Bupati Bangka Barat H. Sukirman, SH, Ketua FKUB Bangka Barat H Bactiar dan Tokoh agama H Mustofa, dan diikuti oleh seluruh personil Kodim 0431/Bangka Barat".

Di moment isra mi'raj ini TNI-AD bersama dengan MUI bersama-sama membuat kegiatan acara yaitu untuk berdoa bersama dengan seluruh masyarakat dan seluruh jajaran TNI untuk berdoa bersama untuk keselamatan bangsa di moment isra mi'raj ini bagaimana tadi telah disampaikan oleh KASAD Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M.

salah satunya adalah untuk mengingatkan kepada prajurit untuk meneladani Nabi Muhammad SAW".Ujar Dandim m

Lebih lanjut Dandim menyampaikan". Kegiatan kita awali pada pukul 04.30 kita bersama-sama melaksanakan shalat subuh berjamaah, kemudian dilanjutkan kegiatan istighosah

kubra dzikir dan doa keselamatan bangsa dan kemudian ditutup oleh sambutan wakil bapak Presiden Republik Indonesia Bapak Prof Dr K.H. Ma'ruf Amin.

Terakhir Dandim mengatakan".Dengan dilaksanakannya kegiatan Istighatsah kubra dzikir dan doa keselamatan bangsa peringatan isra' dan mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H meminta Allah SWT demi kemajuan bangsa dan keselamatan masyarakat seraya bangun persatuan kesatuan, persatuan ulama dengan penjaga bangsa TNI".Tutup Letkol Inf Deri Indrawan".



Suhaidi.

Posting Komentar

0 Komentar