Koramil 100/6-12 Liang Anggang fasilitasi pertemuan rutin FORSIWAJAR dan Beberapa Tokoh Banua Turut Hadir.




Banjarbaru,R24Jam 

Liang Anggang-Banjarbaru// Pertemuan rutin silaturahim bulan FORSIWAJAR ( Forum Silaturahmi Warga Jawa Banjar ) yang ada di Kalimantan Selatan umumnya dan Banjarbaru khususnya yang berlangsung pada hari ini 19 Februari 2023 bertempat di Komando Rayon Militer 1006-12/Liang Anggang.


Pertemuan ini merupakan pertemuan forum silaturahmi warga Jawa Banjar yang ada di daerah ini. silaturahmi merupakan suatu hubungan yang harus terjalin dalam setiap warga yang ada di mana menjalin erat kekeluargaan merupakan hal yang penting bagi setiap warga maupun manusia yang ada.


Seperti yang di sampaikan oleh tuan rumah komandan rayon militer 1006-12 Liang Anggang antara lain adalah yang pertama ijin menyampaikan bahwa beliau kurang lebih 50 hari lagi memasuki masa pensiun. kedua beliau menjelaskan bangunan yang di tempat ini merupakan swadaya dari komandan dan anggota komando rayom militer 1006-12 tanpa ada bantuan dari dari pemerintah. jadi ini murni merupakan kerja keras seorang bagian dari Tentara Nasional yang telah mengemban tugas beberapa tahun disini yang sebelumnya beliau bertugas di beberapa tempat salah satunya di daerah sungai inang kabupaten Banjar yang pernah beliau bertugas di sana dan di daerah tempat lainnya. sehingga pada 1 April 2023 nanti beliau  ( Yohanes Sumarsono ) sudah memasuki masa purna tugas jabatan sebagai seorang Tentara Nasional Republik Indonesia ) TNI di provinsi Kalimantan Selatan ini. ungkap  Yohanes Sumarsono selaku tuan rumah acara pertemuan bulanan FORSIWAJAR ini.


Sementara juga dalam pertemuan ini ketua FORSIWAJAR dalam menyampaikan Sepatah dua patah kata  seperti, teman- teman berasa bangga dan senang atas semua kerja keras Komandan Rayon Militer 1006-12. ' Seandainya saya sebagai seorang Dandim, saya akan perpanjang kembali 5 tahun untuk bisa memberikan tugas ini. karna melihat kerja keras Danramil ( Yohanes Sumarsono ) dalam bekerja kerasnya. Akhir- akhir kata sebagai paguyuban merasa mempunyai tanggung jawab sebagai bermasyarakat dan harapan kepada anggota baru yang belum memiliki menjadi anggota silahkan hubungi sekretaris untuk mendaftar. 


Pada  kesempatan ini juga di hadiri oleh beberapa tokoh Banua Kalimantan Selatan di antaranya ketua DPC NasDem kota Banjarmasin Winarto atau biasa yang di panggil Win dan Nurkholis Majid mantan ketua KPU Kota Banjarmasin dan Kepala Ombusmas Kalimantan Selatan baru tadi;


Penulis: Reza radar24jam (Kalsel)

Posting Komentar

0 Komentar