Jangan Asal Copas dan Share Berita Hoax


Banjarmasin,R24Jam

Di mohon Perhatian kepada rekan rekan di Sosial  media dan WA Grub Perihal anak dalam foto ini yang sudah banyak tesebar di grup grup jangan dishare lagi, terlebih apabila hanya dapat postingan copas tanpa mengetahui kejadian atau kronologinya dan dari yang tersebar itu HOAX,minggu (05/02/2023).


Karena ada yang sudah merubah postingan lokasi awal yang di dalam pagar menjadi teluk tiram bahkan dengan narasi atau kalimat berbeda dan berlebihan mengenai perihal tersebut. 


Jadi hasil cek dan ricek ternyata kejadian sebenarnya bahwa anak tersebut sebelumnya berkendaraan bersama dengan ayahnya yang merupakan warga Desa Tanipah RT.002/000 Kec. aluh aluh Kab.Banjar, dan pada saat berkendaraan diperjalanan mereka berdua terjatuh ke kubangan air karena disepanjang ruas jalan berair,menurut info_banjarmasin. 


Pada saat itu ada salah satu warga yang melihat si ayah dan anak terjatuh dan langsung mengamankan yang bersangkutan  dan melaporkan ke pihak Polsek Martapura timur. 


Pihak kepolisian kemudian mengamankan sang ayah dan saat dipolsek, sang ayah di interogasi oleh pihak kepolisian mengenai apa yang terjadi dan ternyata benar bahwa yang bersangkutan merupakan ayah kandung dari anak tersebut dan bukan orang lain seperti yang tersebar infonya digrup grup.


Jadi perihal anak tersebut tidak ada keterkaitan dengan issue issue pncuIikan anak ataupun anak dibawa kabur orang lain, melainkan anak tersebut dari awal sudah bersama ayahnya sendiri.

@reza

Posting Komentar

0 Komentar