Sinegritas KODIM 0431 Dan POLRES BANGKA BARAT GELAR Olahraga bersama Senam Jantung Sehat




Mentok Bangka Barat.radar24Jam

Untuk mewujudkan suatu kekuatan Personil dan  Sinegritas TNI - POLRI yang selalu terjaga  pada hari Jum'at (27/01/2023) 


Kodim 0431/Bangka Barat dan Polres Bangka Barat Gelar olahraga bersama senam jantung sehat di Mako Polres Kompleks terpadu Pemkab Bangka Barat".


".kegiatan Olahraga bersama Senam Jantung TNI - POLRI di pimpin Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo S.I.K dan Dandim 0431/Bangka Barat Letkol Inf Deri Indrawan di ikuti oleh  200 orang Personil Gabungan".


Dandim mengatakan".untuk menjaga dan memelihara kebugaran dan kesehatan tubuh, khususnya dalam upaya peningkatan stamina dan kekebalan tubuh Personil Kodim 0431/Bangka Barat dan Polres Bangka Barat beserta Keluarga melaksanakan olahraga Senam Jantung  sehat". Ujar Letkol Inf Deri Indrawan


Lebih lanjut Dandim menambahkan". Dalam kegiatan Olahraga bersama Senam Jantung TNI - POLRI ini dalam rangka mewujudkan Sinergitas TNI-POLRI untuk  bekerja sama dan tetap solid dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada NKRI.Tutup Dandim


Turut mengikuti dalam kegiatan tersebut, Pasi Ops Kodim 0431/Bangka Barat Kapten INF Yusuf , PJU Polres Bangka Barat, Gabungan Personil Kodim 0431/BB, Polres Bangka Barat, Persit KCK LV Dim 0431 dan Bhayakari Polres Bangka Barat.


Suhaidi.

Posting Komentar

0 Komentar