Kades Alikan memimpin Apel Pagi di kantor Desa Air Gantang



Bangka Belitung, R24Jam

Alikan selaku kepala desa Air Gantang  Memimpin apel Pagi setiap hari Senin.karna sangat Perlu melaksanakan apel Pagi ,Guna merepkan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas untuk Pelayanan masyarakat.16/1/2023.


Alikan mewajibkan Bagi stap dan Perangkat Desa untuk mengikuti apel Pagi Pada hari Senin ,dengan Tujuan agar supaya semua Perangkat desa dapat memupuk kedisiplinan dalam melayani masyarakat.dan dengan adanya apel pagi dapat menjaga kesehatan dan stamina yang Prima dalam melayani masyarakat di wilayah desanya. Tuturnya .


Egi sala seorang stap nya mengatakan saya selaku stap di desa air Gantang ,sangat senang dengan kepemimpinan beliau ,karena beliau selaluh mengarahkan agar supaya dapat melayani masyarakat dengan baik dan dapat di Pertanggung jawabkan.tuturnya.


Desa air Gantang Mendapat kepercayaan dari sala satu sekolah SMKN Tambang kering yang ada di wilayah Kecamatan Parit tiga .Guna belajar Lansung kerja nyata di desa Air Gantang tentang Bagaimana pemirntahan Desa Dalam melayani masyarakat.


Siswa SMKN Tambang kering Pun Sangat Berterima kasih dapat Belajar Lansung di desa Air Gantang .karna Para Perangkat desa dan kadesnya selaluh Memberikan arahan dan materi tentang Pelayanan Masyarakat yang Baik .ujarnya.


Kadus Suntai Juga mengatakan saya sangat senang di Bawah kepemimpinan kades Alikan. Sebab beliau selaluh menerapkan Kedisiplinan dalam melaksanakan tugas.dan selaluh Memperhatikan para stap nya. 


Bahkan setiap habis apel Pagi kami di wajib kan mengadakan miting  membahas program kerja Yang akan kami laksanakan. Jadi selaku perangkat desa menjalan aturan yang bisa di Pertanggung Jawabkan. 


Semoga saja sistim ini dapat menjadi contoh Bagi desa lain nya .terutama yang ada di kecamatan Parit tiga , bahkan untuk desa yang Ada Bangka Belitung Pada umunya .tutup Kadus dusun Suntai.


Suhaidi.

Posting Komentar

0 Komentar