Jadi Pembina Upacara di SMP N 1 Mentok, Serka Roemy Sampaikan Wawasan dan Nilai-Nilai Pancasila




Mentok - Bangka Barat.radar24Jam

Batuud Koramil 431-02/Mentok Serka Roemy dan Babinsa Koramil 431-02/Mentok Sertu Adi Hermawan  melaksanakan Sosialisasi Kampung Pancasila di SMP N 1 Mentok, Senin (16/01/2023).


 Saat menjadi Pembina pada Upacara Bendera Merah Putih yang berlangsung di Halaman SMP N 1 Mentok, Serka Roemy dalam amanatnya menyampaikan tentang wawasan dan nilai - nilai Pancasila.


Pada kesempatan tersebut, Serka Roemy ditunjuk oleh pihak sekolah untuk menjadi Pembina pada Upacara Bendera Merah Putih, Senin (16/01/2023). Dalam amanatnya Serka Roemy menyampaikan wawasan dan Nilai-Nilai Pancasila 


"Pancasila mempunyai nilai nilai dan makna yang harus diaplikasikan  dalam kehidupan sehari-hari, baik di lingkungan sekolah, rumah ataupun dilingkungan tempat tinggal masing-masing. 


Sebagai Pembina upacara saya juga mengajak seluruh siswa/i SMPN 1 Mentok, agar selalu rajin belajar, menaati aturan sekolah, tidak brutal dan menjauhi Narkoba,"Ujarnya.


Upacara Bendera dihalaman sekolah SMP N 1 Mentok berlangsung dengan suasana khidmat, tertib dan lancar. 


Usai Kegiatan, Batuud dan Babinsa Koramil 431-02/Mentok, Serka Roemy dan Sertu Adi Hermawan  bersilaturahmi dengan Kepala Sekolah dan Dewan Guru SMP Negeri 1 Mentok. 


"Selaku Danramil 431-02/Mentok, saya menyampaikan terimakasih kepada Kepala Sekolah dan dewan guru di Jajaran SMP Negeri 1 Mentok, yang telah menyambut baik kegiatan Sosialisasi Kampung Pancasila, 


semoga melalui kegiatan ini, para siswa/i dapat semakin memahami betapa pentingnya Wawasan Pancasila dan nilai-nilai Pancasila sebagai landasan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," Tanggap Danramil 431-02/Mentok, Mayor Kav Suharman.


Suhaidi.

Posting Komentar

0 Komentar