Babinsa Koramil 431-01/Jebus Serda Solihin Mengadakan Binter di SMA Negeri 1 Parittiga.




Parittiga - Bangka Barat,radar24Jam

Babinsa Koramil 431-01/Jebus Serda Solihin melaksanakan kegiatan Pembinaan Teritorial (Binter) di SMA Negeri 1 Parittiga, Desa Telak  Kecamatan Parittiga Kabupaten Bangka Barat, Senin (16/01/2023).


 Pada Binter tersebut Serda Solihin menyampaikan kepada Wali Kelas IX, Apriliani Azzahra S.Pd terkait pentingnya materi tentang wawasan Pancasila dalam proses belajar mengajar di Sekolah. 


"Dengan adanya materi tentang wawasan Pancasila sebagai materi dalam belajar mengajar di Sekolah, maka para siswa/i akan semakin memahami nilai dan makna Pancasila,"Kata Serda Solihin. 


Kegiatan Binter yang dilaksanakan Serda Solihin disambut positif Wali Kelas IX, Apriliani Azzahra S.Pd dan siswa/i Kelas IX. 


Secara terpisah Danramil 431-01/Jebus, Kapten Inf Maharuddin mengatakan Babinsa memiliki peran penting dalam Pembinaan Teritorial bagi masyarakat termasuk bagi para siswa/i generasi penerus Bangsa di Desa binaan. 


"Melalui Binter yang dilaksanakan Babinsa di SMA Negeri 1 Parittiga, kami mengharapkan akan membawa manfaat yang positif, berguna bagi para siswa/i di Desa binaan, yang nanti akan menjadi generasi penerus Bangsa,"Harapnya


Suhaidi.

Posting Komentar

0 Komentar