DI PENGHUJUNG AKHIR TAHUN, REKTOR UIN BANDUNG BERIKAN APRESIASI MAHASISWA BERPRESTASI TINGKAT NASIONAL DAN INTERNASIONAL



Bandung, Radar24Jam

Dalam rangka memberikan motivasi, dorongan kepada mahasiswa agar terus meningkatkan prestasi yang dapat membanggakan dan mengharumkan kampus, Bagian Kemahasiswaan dan Alumni UIN Sunan Gunung Djati Bandung menggelar Apresiasi Mahasiswa Berprestasi Tingkat Nasional dan Internasional Tahun 2022 yang berlangsung di gedung Pendidikan Profesi Guru, Kamis (29/12/2022).

Dalam sambutannya, Rektor UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Prof. Dr. H. Mahmud M.Si. CSEE mengajak civitas akademika agar terus berlomba-lomba untuk mempertontonkan kebaikan dan prestasi yang membanggakan kampus.

“Apresiasi ini dalam rangka memberikan motivasi, dorongan kepada mahasiswa agar terus ditingkatkan yang nasional ke internasional. Begitu juga yang tingkat internasional harus ditingkatkan karena yang susah itu mempertahankan dan diwarisi ke mahasiswa lain. Semuanya dilakukan dalam kerangka berlomba-lombalah untuk mempertontonkan kebaikan dan prestasi yang dapat membanggakan kampus tercinta ini,” tegasnya.


damanik

Posting Komentar

0 Komentar