Mampu Memegang Teguh Amanah dan Senantiasa Berkomitmen Ungkap Danramil Saat Menghadiri Kegiatan Pelantikan Kades




Bangka Barat, Radar24Jam.com -
Danramil 431-02/Muntok Mayor KAV Suherman menghadiri kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Desa Terpilih Periode 2022-2028 Kabupaten Bangka Barat Tahun 2022, kegiatan pelantikan Kades ini di pimpin oleh Bupati Bangka Barat H Sukirman, SH. Bertempat di Gedung Graha Pemerintah kabupaten Bangka Barat Rabu ( 07/12/2022)

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Forkopimda Bangka Barat diantaranya,  Ketua DPRD Kab. Bangka Barat Marudur Saragih, SE, Wakil Bupati Bangka Barat Bong Ming-Ming SE, Sekda Bangka Barat  M Soleh, Wakil Ketua I DPRD Kab. Bangka Barat H. Oktorazsari, Wakil Ketua II DPRD Bangka Barat Miyuni Rohantap, Kasidatun Kejaksaan Negeri Bangka Barat David SH, Danramil 431-02/Mentok Mayor Kav Suherman,  Kabag OPS Polres Bangka Barat  Kompol Albert Daniel Hamonangan Tampubolon S, Hakim Pengadilan Negeri Muntok Ariando SH, Kadinsos Bangka Barat Suradi, serta Para OPD Kabupaten Bangka Barat, Camat Se-kabupaten Bangka Barat, Para Kepala Desa terlantik dan tamu undangan.

Dalam Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Desa Terpilih Periode 2022-2028 Kabupaten Bangka Barat Tahun 2022 sebanyak 55 orang yang merupakan pemilik suara terbanyak pada pelaksanaan Pilkades Serentak pada tanggal 26 Oktober 2022 yang hasil penghitungan suaranya sudah ditetapkan melalui rapat pleno oleh panitia Pemilihan Tingkat Desa".Ujar Danramil 431-02/Muntok Mayor KAV Suherman.

Diharapkan para Kades yang telah dilantik agar mampu memegang teguh amanah dan senantiasa berkomitmen atas janji yang dituangkan dalam visi misi dengan mendukung program Pemkab Babar dalam mewujudkan Bangka Barat yang maju, sejahtera dan bermartabat, tuturnya. (Suhaidi)

Posting Komentar

0 Komentar