Pagi ini tim Jibom Brimobda Polda Jabar, kembali sisir dua gereja di Palabuhanratu Sukabumi, hasilnya Aman




Sukabumi, Radar24Jam

Unit Jibom Brimobda Polda Jabar kembali melakukan sterilisasi pada 2 gereja di wilayah Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat,   Minggu ( 25 /12/22),  jam 07.00 wib.


Menurut Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman menjelaskan kepada pagi ini dalam rilisnya Pengecekan dan penyisiran  oleh Tim Jibom Brimobda Polda Jabar dilakukan pada 2 gereja yaitu Gereja GPIB GALILEA dan GEREJA ST FRANSISKUS ASISI kedua gereja itu berada di Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.


 "Setelah dilakukan pengecekan dan penyisiran, kedua gereja tersebut dinyatakan steril/aman," ujar Ipda Aah 


Menurutnya pada saat dilakukan pengecekan dan penyisiran oleh Tim Jibom disaksikan oleh Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah,  Dir Binmas Polda Jabar Kombes Pol Idil Tabransyah dan  Kabag Ops Polres Sukabumi Kompol Suwandi.


" Hasil pantauan kegiatan ibadah Misa Natal di Gereja dari kemarin malam sampai pagi ini, Alhamdulillah berjalan aman, lancar dan kondusif," sambung Aah.


Aah juga mengatakan, Polri/TNI, instansi terkait dan stakeholder akan terus mengaman kegiatan Nataru secara optimal, sehingga masyarakat yang merayakan Natal dan yang akan liburan pergantian tahun merasa aman, tenang dan nyaman.


" Hari kedua pelaksanaan pengamanan dalam rangka Ops Lilin Lodaya ini, fokus pengamanan  kami tetap pada kelancaran arus lalulintas, kegiatan ibadah misa Natal dan persiapan kunjungan arus wisata," pungkasnya.


damanik

Posting Komentar

0 Komentar