Natal HKI Batas Tambusai, Lansia dan Anak Yatim Piatu Dapat Bansos


Rokan Hulu,R24Jam

Bulan Desember merupakan Bulan Sukacita, Umumnya bagi Pemeluk Agama Kristen dan Khatolik Dunia. Moment Bahagia Natal tahun ini turut dirasakan Kaum Lanjut usia (Lansia ) dan Anak Yatim/Piatu di Gereja Huria Kristen Indonesia (HKI) Desa Batas, kecamatan Tambusai, Kabupaten Rohul – Riau.


Tampak, Pengurus Gereja HKI memberikan Bantuan Sembako, berupa : Beras, Minyak goreng,Gula,Mie instan, dll Kepada Op.Novi Br.Nainggolan (68 thn) dan Op.Naomi Br.Siringo-ringo (70 thn), serta kepada 2 (dua) orang anak Yatim/Piatu yang diwakili oleh Keluarganya Diana Tinambunan, dan Nella br.Situmorang, Minggu (25/12/2022) siang.


“Kita semua patut bersyukur Kepada Tuhan atas berkat karunia-NYA, terlebih Kita telah diselamatkan dari Pandemi Covid-19, sehingga Kita Semua masih boleh Merayakan Sukacita Natal tahun 2022 ini. Mari kita tingkatkan Keimanan Kita dan tetaplah bersandar dan senantiasa mengucap Syukur Kepada Tuhan, meski banyak rintangan dan tantangan dalam Kehidupan,” Kata Gr.St.MWB.Siahaan/A.Rio (Uluan / Pimpinan Jemaat) HKI Batas Tambusai) kepada Beritainvestigasi.com, didampingi A.Noel Simanungkalit, A.Malau, Mak Dame Br.Sirait, Mak Juni Br.Silaban (Para Sintua HKI), usai penyerahan Bantuan Sembako di Gedung HKI tersebut.


A.Rio Siahaan juga mengatakan bahwa, Pihaknya sangat berterimakasih kepada Semua pihak, Utamanya kepada Pihak TNI/Polri yang telah bertugas menjaga Keamanan dan Kenyamanan saat Perayaan Natal.


“Atas Nama Keluarga besar HKI, Kami juga mengucapkan Terima kasih kepada semua elemen Masyarakat, utamanya Kepada Pihak TNI dan Polri yang telah menjaga Keamanan dan Kenyamanan semua Rangkaian pelaksanaan Natal tahun 2022 ini di semua Rumah Ibadah (Gereja-red), sehingga berjalan dengan aman dan nyaman. Sekali lagi Terimakasih Kami kepada Bapak/Ibu TNI/Polri. Sukses Buat TNI/Polri.., dan kiranya Bantuan Sembako yang Kita berikan dapat mengurangi beban Saudara/i Kita…, Selamat Natal dan Tahun Baru,Tuhan Yesus Memberkati Kita Semuanya….amin,” Sebut A.Rio Siahaan.


Di tempat yang sama, Penerima Bantuan Sembako, yakni Op.Novi dan Op.Naomi dan perwakilan kedua anak Yatim/Piatu sangat Gembira dan senang atas Bantuan yang diterima.


“Kami sangat senang dan Gembira dapat bantuan ini,Doa Kami Semoga HKI kian maju dan bertumbuh, Kita sehat sehat dan bahagia selalu, dimurahkan Tuhan Rezeki Kita semuanya. Terimakasih, ” Ujar Op.Naomi Siringo-ringo seraya mengusap air matanya.


Penulis : Roin/Tim

Posting Komentar

0 Komentar