JUMAT CURHAT, CARA ASYIK POLSEK PATRANG DENGAR UNEG-UNEG WARGA


Jember, R24Jam

Sejak digulirkan program Jumat Curhat sebagai wahana menyalurkan aspirasi dengan cara yang asyik dan bersahabat, langsung disambut antusias dan jadi menjadi primadona masyarakat untuk menyampaikan uneg-unegnya kepada Jajaran Kepolisian.


Kepolisian Sektor Patrang Polres Jember membuka kesempatan ini untuk masyarakat yang hendak curhat dengan Kapolsek Patrang maupun jajaran Muspika dan unsur 3 Pilar di Wilayah Kecamatan Patrang Kabupaten Jember. Hari ini, Kegiatan Program Jumat Curhat digelar secara terbuka di Pendopo Kelurahan Jember Lor. Jumat pagi (30/12/2022).


Sejumlah tokoh Masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda Kelurahan Jember Lor bersama ibu-ibu PKK tampak hadir mengikuti kegiatan ini. " Bagi bapak/ibu maupun saudara/saudari yang mempunyai uneg-uneg maupun informasi Kamtibmas ataupun hal-hal lain menyangkut pelayanan Kepolisian, monggo Kami hadir disini siap mendengar  aspirasi dan keluh kesah warga", Ujar Kapolsek Patrang AKP. Heri Supadmo, SH saat memberi sambutannya.


Program Jumat Curhat ini menurutnya juga dapat menjadi ajang interaksi. Termasuk untuk menyampaikan kritik dan saran kepada Jajaran Polsek Patrang. Selain itu juga menginformasikan beragam, informasi, kegiatan maupun program terbaru kepolisian.


" Kami mengajak kepada sedulur warga Patrang untuk berpartisipasi berikan masukan saran dan kritikan agar kami lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan", imbuhnya.


Sementara itu Camat Patrang Faris J. Taslim sangat mendukung  Program umat Curhat ini sebagai wadah warga menyampaikan aspirasinya sehingga menjadi momentum lebih memperkuat sinergitas Muspika Patrang dalam mengoptimalkan pelayanan publik, mendengar aspirasi masyarakat dan membangun kritik atau saran yang membangun demi menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Patrang. (*Hd).


@divisihumaspolri

@humaspoldajatim

@humaspolresjember


( Bambang Sugiharto, Kabiro Jbr ).

Posting Komentar

0 Komentar