Jum'at Curhat, Kapolsek Mandor Gelar Coffe Morning




Landak,R24Jam

Mandor, Kapolsek Mandor IPTU Sudarsum menggelar Coffe Morning bersama sejumlah tokoh masyarakat di warung Pak Ila di Pasar Mandor Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, pada Jum'at pagi ( 30/12/2022).


Sudarsum menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mendengar saran serta keluh kesah masyarakat khususnya yang berkaitan dengan situasi kamtibmas serta pelaksanaan tugas Polri.


"Ini Jum'at Curhat dimana kami mendengarkan curhatan masyarakat, keluh kesah, saran serta pendapat masyarakat yang berkaitan dengan kamtibmas serta pelaksanaan tugas Polri lainnya," terang Sudarsum.


Ia menjelaskan bahwa dengan Coffe Morning ini masyarakat dapat dengan santai tanpa segan - segan menyampaikan curhatannya.


"Selain tokoh masyarakat disini kami dapat langsung menemui dan mendengarkan keluh kesah masyarakat dari berbagai elemen lapisan masyarakat sehingga kami dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif serta Polri yang lebih baik lagi dalam pelayanannya pada masyarakat," tutup Sudarsum.


Penulis : Aleksander

Daryono

Posting Komentar

0 Komentar