ADM Perhutani Bondowoso Ngopi Bareng Awak Media Situbondo




Bondowoso, Radar24Jam

Andi Adrian Hidayat Administratur Perhutani KPH Bondowoso, bersama puluhan Wartawan Kabupaten Situbondo gelar ngopi bareng guna untuk membangun sinergitas.


Tampak Hadir dalam acara Ngopi Bareng ADM Bondowoso, antara lain Rahman Hadi Suroso wakil ADM sub Utara, Yulianto Kasubsi Kompers, Octavano Scorpia Ahli hukum Perhutani Bondowoso, Rifa'i asper Panarukan beserta beberapa orang jajaran perhutani, Yang dihadiri juga oleh puluhan wartawan ditapal kuda Kabupaten Situbondo. Bertempat di Aula Hotel Foresta Pasir Putih, Kecamatan Bungatan, Kabupaten Situbondo,

Ngopi, ngobrol dan diskusi bareng dimulai pukul 09.00 Wib hingga selesai. Jumat, (30/12/2022).


Dalam kesempatan itu, Administratur KPH Bondowoso, Andi Andrian Hidayat mengatakan bahwa, "Ngopi Bareng ini tidak lain hanya menjalin silaturahmi dengan teman teman wartawan atau media. Artinya kami bukan anti media, karena mata telinga kami tidak mampu untuk mengontrol serta mengawasi khususnya di wilayah hutan kami di KPH Bondowoso.yang berada di dua kabupaten Situbondo dan Bondowoso dengan luas 

kurang lebih 88.600 ribu hektar


"Dengan menjalin sinergi kepada rekan-rekan wartawan bisa memberikan informasi yang tidak bisa kami dapatkan dari bawah. Justru itu kami membutuhkan rekan-rekan Wartawan sebagai mata dan teliga kami", imbuhnya.


Ia berharap, "Ke depan ngopi bareng seperti ini kami akan lakukan secara rutin minimal 3 bulan sekali. Untuk memberikan informasi-informasi terbaru yang ada di Perhutani. Dan ketika ada Bu laporan kepada Perhutani akan segera ditindak lanjuti minimal 1 x 24 jam".


Tidak hanya ngopi bareng, acara tersebut juga berdialog dan diskusi tanya jawab kepada rekan-rekan wartawan. Atas permasalahan yang terjadi di masyarakat terkait aturan-aturan Kawasan Hutan. Kemudian selesai acara diskusi dilanjutkan ramah tamah.


Sumber : Yulianto Kompers Perhutani Bondowoso


(suwaris)

Posting Komentar

0 Komentar