Final Open Futsal Cup Antar Desa, Dari Dua Kecamatan Parit Tiga, Jebus Berlangsung Aman dan Terkendali




Bangka Barat, Radar24Jam.com -
Dalam kompotisi Pertandingan Futsal cup , yang di adakan Di Desa Sekar biru ,kec.Parit tiga ,kab Bangka Barat .27/12/2022.

Pertandingan Fulsal di ikuti Oleh 50 tim dari 21 Desa dari dua kecamatan Parit tiga dan Kecamatan Jebus..yang Berlangsung dari Tanggal 24-27 /12/2021. Dan Banyak Bermunculan Atlit Futsal Berbakat  yang Pantas untuk  mengikuti kompotisi Futsal  yang lebih Besar.

Agus selaku ketua Pemuda masyarakat kecamatan Jebus ,sekaligus ketua Penyengara Open cup Futsal ,Berharap agar supaya  kedepan nya lebih banyak kegiatan Olaraga ,guna untuk menyambung silaturahmi antara Pemuda desa satu dengan desa yang lain. yang ada di wilayah kecamatan Parit tiga dan Kecamatan Jebus.tutur nya.

Dalam turnamen futsal cup ini  di Juarai tim futsal dari desa kapit ,kec Parit tiga. Sebagai Juara Pertama .dan desa Sekar biru juara kedua. Dan desa  Air Kuang  juara ke tiga. Dan Desa air Gantang juara ke empat. Dan semuah tim mendapatkan medali dan trofi ,di tambah Uang saku untuk Pembinaan tim.dengan nominal yang berbedah sesuai dengan Peringkat Juaranya .terang ketua PSSI Bangka Barat. (Hasbul).

Turnamen ini di hadiri oleh camat Parit tiga Madirisa SPD. Babinsa .Bhabinkamtibmas. dan kepala desa Sekar biru (Bonar). Dan kades desa yang lain nya. (Suhaidi)

Posting Komentar

0 Komentar