Tampung Keluhan Masyarakat Dari Miras, Narkoba dan Knalpot Racing di Warung Kopi Pasar Mentok




Bangka Barat, Radar24Jam.com -
Kapolres Bangka Barat buka ruang diskusi kamtibmas di warung kopi Nur Pasar Mentok diskusi terbuka dengan warga di warung kopi untuk menyikapi perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di daerah itu, Selasa 29 November 2022.

Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK mengatakan, pihaknya menggelar beberapa kali dialog dengan masyarakat agar apa yang disampaikan oleh masyarakat bisa kita dengar langsung dan akan kita segera tindaklanjuti yang berkaitan dengan Kamtibmas.

"Hari ini kita melaksanakan kopi Kamtibmas bersama masyarakat mentok di warung kopi nur apapun keluhan masyarakat akan segera kami tinggal lanjuti berkaitan dengan Kamtibmas," katanya.

Tambah Kapolres Bangka Barat, kesempatan bertemu langsung dengan warga di lokasi itu merupakan salah satu cara untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat adapun masyarakat menyampaikan permasalahan seperti Miras, Narkoba dan knalpot racing.

"Kami menyampaikan pak banyaknya peredaran narkoba yang ada di wilayah untuk mohon untuk segera di tindaklanjuti pak dan juga banyaknya peredaran miras anak-anak nongkrong serta knalpot racing yang sangat mengganggu kami masyarakat mentok pak" ujar Rustam.

Dengan penyampaian masyarakat yang disampaikan langsung kepada Kapolres Bangka Barat dampingi kasat binmas dirinya pun berpesan akan segera menindaklanjuti permasalahan yang ada di masyarakat tersebut.

"Terima kasih atas penyampaian keluhan masyarakat kami dari Polres Bangka Barat dan berkomunikasi dengan pihak terkait dan akan kami segera tindaklanjuti untuk permasalahan tersebut" ujar Kapolres Bangka Barat. (Suhaidi)

Posting Komentar

0 Komentar