DUA ORANG AWAK MEDIA KUNJUNGI SMK NEGERI 2 KABUPATEN TEBO JAMBI



Kab.Tebo,Radar24 Jam

Senin 28 nopember 2022 sengaja mendatangi smk negeri 2 tebo dalam rangka silaturahmi , kami dua orang awak media di sambut meriah walau pun belum bisa ketemu dengan kepala sekolah ,saat kami komfirmasi kepada penjaga terkait keberadaan kepala sekolah smk negeri 2 tebo beliau masih rapat bersama guru ujar penjaga sekolah smk negeri 2 tebo.


Akan tetapi kami masih di berikesempatan untuk ketemu komite sekolah pak SUWARNO  dan wakil kepala sekolah beserta guru lain nya.


Pada kesempatan ini kami awak media mengkomfirmasi terkait jumlah murid kurang lebih 1000 orang dan tenaga pengajar /penjaga serta komite kurang lebih 100 orang di bawah kepemimpinan kepala sekolah pak M.TASIPAN spd ,mm.


alhamdulillah smk negeri 2 tebo di bawah kepemimpinan M.TASIPAN spd ,mm,bekerja sama dengan komite sekolah pak SUWARNO , smk negeri 2 tebo berkembang pesat .


Kedatangan kami juga di sambut dgn senyuman hangat oleh para guru dan siswa siswi smk negeri 2 tebo ,kurang lebih satu jam kami saling tukar tukar pikiran dengan komite sekolah dan wakil kepala sekolah , kami juga sempat menanyakan gimana keadaan sekolah pak aman pak ujar nya pak komite .


Kemudian pada saat kami keluar dari sekolah smk negeri 2 tebo tiba tiba ketemu dgn salah satu wali murid yg sengaja menjemput anak nya ,aman buk anak nya sekolah di smk negeri 2 tebo ni, sangat aman dan tentram pak ujar .

Jurnalis, HARLANSYAH

Posting Komentar

0 Komentar