Tablig Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. 1444H.Di Hadiri Bhabisa Koramil 431-03/ kelapa




Bangka Barat,Radar 24 Jam.com

Sertu Burhanudin Babinsa Koramil 431-03/Kelapa Menghadiri Kegiatan Tablig Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. 1444H bertempat di Dusun Kamat Desa Simpang Yul Kecamatan Tempilang. Minggu, (16/10/2022)


Di sela kegiatan, Babinsa Koramil 431-03/Kelapa, Sertu Buthanudin mengatakan.", "peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini marilah kita semua senantiasa mengikuti dan mengembangkan sikap, sifat, perilaku dan perbuatan mulia Rasulullah SAW dalam setiap kehidupan kita untuk menciptakan situasi yang aman, tentram dan damai di lingkungan kita,” Pungkas Danramil.


“Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini merupakan momen spiritual bagi umat Islam, Rasulullah SAW dengan kepribadiannya yang sempurna, telah memberikan suri tauladan kepada kita untuk selalu memiliki semangat pantang menyerah dalam menegakkan amal ma’ruf nabi munkar, Rasulullah SAW juga mengajarkan kita untuk sabar, ikhlas dan mengutamakan kasih sayang kepada sesama manusia." Ujarnya.


Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut  yaitu, Sekda Bangka Barat,.Ustad Abuya Alhabib  Halmi.Danramil 03/Klp di wakili Babins .Perangkat Desa Simpang  Yul.,Tokoh Masyarakat,.Tokoh Agama, Warga Desa Simpang Yul.

Suhaidi.

Posting Komentar

0 Komentar