Polsubsektor Parit Tiga Polsek Jebus Melakukan Aktivitas Kepolisian di Seputaran Kecamatan Parit Tiga




Bangka Barat, R24 -
Kecamatan Parit Tiga merupakan Kecamatan Pecahan dari Kecamatan Jebus. Polsek Jebus merupakan Induk Kepolisian Sektor untuk kecamatan Jebus dan Kecamatan Parit Tiga.

Berdasarkan Surat Telegram Kapolres Bangka barat Nomor : ST/35/VIII/KEP.3/2022 Tanggal 26 Agustus 2022 tentang Mutasi Personel di wilayah Polres Bangka Barat telah disusun personel Sub Sektor Parit Tiga sebanyak 7 (tujuh) Orang, 1 (satu  orang Perwira IPDA DIKI Zulkarnain dan 6 (enam) orang Bintara.

Kapolsek Jebus Kompol Ghalih Widyo Nugroho SH SIK menerangkan Pembentukan Polsub sektor Parit Tiga yang merupakan Kebijakan Pimpinan dan merupakan langkah strategis untuk lebih Meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat khususnya Masyarakat di Kecamatan Parit Tiga.  Dalam Pelaksanaan tugasnya Kapolsubsektor parit Tiga tetap Melaporkan pelaksanaan tugasnya kepada Kapolsek Jebus.

Dalam kegiatan Apel Pagi Polsek Jebus, Kapolsek Jebus terus mengingatkan kepada Personel Polsubsektor parit tiga agar terus meningkatkan kinerjanya. 

Kompol Ghalih juga menerangkan Polsubsektor parit tiga dengan Minim Sarana dan Prasarana tidak menjadi Masalah. Untuk Sementara Polsubsektor parit tiga stand bay di Gerai Vaksin Polsek Jebus yang berlokasi di Perempatan Lampu Merah Pasar Parit Tiga.

Dalam beberapa Bulan ini Personel Polsubsektor telah melakukan aktivitasnya berupa Apel Pagi di Gerai Vaksin Polsek Jebus, pengaturan lalu lintas di persimpangan Pasar Parit Tiga, Patroli Siang dan Patroli Malam di seputaran Pasar Parit Tiga.

Saudara Hasbullah tokoh Pemuda Parit Tiga Menyambut baik dan memberikan Apresiasi dengan pembentukan Polsubsektor parit Tiga. Agar pelayanan kepada masyarakat lebih Cepat dan tepat.  Kedepan di harapkan polsubsektor parit Tiga dapat didirikan di lokasi yang strategis yang mudah dijangkau oleh masyarakat kecamatan Parit Tiga jika Ingin membuat Laporan.

Sebagian besar masyarakat Kecamatan Parit Tiga menilai Eks Gedung wisma PT.Timah simpang lampu merah pasar parit tiga desa puput atau Eks lahan PT.timah di gudang papan desa Sekar Biru merupakan tempat yang strategis dikarenakan lahan yang cukup untuk dijadikan Polsubsektor parit tiga. (Suhaidi)

Posting Komentar

0 Komentar