Ketua AWNI Jambi, Rizal Al Mubarrok Komitmen Berjuang Mencerdaksan Anak Bangsa

  

Jambi,R24 - Aliansi Wartawan Nasional Indonesia (AWNI) DPW Provinsi Jambi yang diwakilkan oleh Widya Sari Membagikan buku gratis kepada warga di daerah ancol Jambi timur. (09/10/2022).

Dalam upaya mendukung mencerdaskan generasi Bangsa Ketua AWNI Provinsi Jambi Memberikan buku gratis untuk tingkatan TK, SD, SMP, dan SMA maupun buku wawasan tentang pemerintahan, hukum, pembangunan, politik dan sosial budaya dalam berbagai keragaman.

Ketua AWNI DPW Provinsi Jambi yang biasa di sapa akrab dengan Rizkan atau barok berkomitmen untuk terus berjuang menjadi bagian dalam mencerdaskan generasi Bangsa INDONESIA. 

Dengan ini Ketua AWNI Provinsi Jambi berharap agar generasi bangsa benar benar mempunyai kecerdasan yang bermanfaat dengan wawasan yang luas.

“Kita patut mengapresiasi stiap kepedulian dari kalangan manapun untuk kepentingan Rakyat dan Bangsa INDONESIA ini. Tambah beliau.

Widya sari sebagai skretaris AWNI DPW Provinsi Jambi juga berharap agar generasi muda terus menggali ilmu dengan bacaan yang positif dan sumber yang dapat di pertanggung jawabkan.

Widya sari juga ingin terus menggencarkan budaya gemar membaca dalam mencari ilmu ini tetap selalu di cintai para generasi millennial penerus bangsa, tutupnya. (SIND/ red)

Posting Komentar

0 Komentar