Peringati HUT TNI Ke-77, Polsek Jebus Berikan Kejutan Nasi Tumpeng Ke Koramil 431-01/Jebus


Bangka Barat, R24 -
Dalam Rangka Memperingati HUT TNI Ke-77 tahun 2022, Polsek Jebus Mendatangi koramil 431-01/Jebus untuk memberikan Ucapan Selamat atas HUT TNI ke 77 dengan Memberikan Tumpeng.

Kegiatan Kunjungan kejutan Dalam Rangka HUT TNI ke 77 (5/10/2022) ini dilaksanakan Pukul 14.00 WIB. Adapun personel Polsek yang datang adalah Kanit Sabhara Polsek Jebus AKP Chairul Anam, Kanit Binmas Polsek Jebus, Kanit Intel Polsek Jebus, Kasi Humas Polsek Jebus, Kanit Provost Polsek Jebus, Babinkamtibmas Desa Puput dan 2 orang Personel Polsek Jebus.

Anggota Piket Jaga koramil 431-01/Jebus sertu Samsurizal dan sertu bayu Mengaku Kaget dengan Kunjungan tiba tiba ini, serta Mengucapkan Terima kasih atas surprise ini. Semoga Sinergitas ini akan tetap terjaga dengan baik sehingga sama sama dapat menjaga keutuhan NKRI.

Kapolsek Jebus Kompol Ghalih Widyo Nugroho SH SIK mengatakan Kegiatan Ini dilaksanakan oleh Polsek Jebus untuk tetap menjaga Sinergitas antara TNI dan Polri Khususnya Polsek Jebus dan koramil 431-01/Jebus.

Sinergitas Ini juga diimplemtasi dengan Program program Yang telah diciptakan oleh Polsek Jebus dan koramil 431-01/Jebus. Salah satunya program TPTKP Yaitu tiga pilar tangani Konflik dan Permasalahan di Desa desa antara Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa.

Kompol Ghalih juga mendoakan semoga di Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ini TNI makin Jaya dan Sukses. (Suhaidi)

Posting Komentar

0 Komentar