MEMPERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1444 HIJIRAH,POLSEK JEBUS, MELAKUKAN. BAKTI SOSIAl




Bangka Barat, R24JAM

Setiap tahun masyarakat muslim di Indonesia ,khususnya di kecamatan parit tiga dan Kecamatan Jebus memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw dan merupakan agenda wajib setiap tahunnya diperingati masyarakat Kecamatan parit tiga dan Kecamatan Jebus.


Polsek Jebus juga tidak ketinggalan dalam memperingati maulid nabi Muhammad Saw 1444 Hijriah di Tahun 2022 ini. Dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw ini pada Hari Kamis (6/10/2022) pukul 11.00 wib Polsek Jebus melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Polsek Jebus dan Silahturahmi ke Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat di Desa Jebus Kecamatan Jebus.


Kegiatan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw 1444 Hijirah oleh Polsek Jebus ini dilaksanakan dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Jebus Kompol Ghalih Widyo Nugroho SH SIK, didampingi Kanit Binmas Polsek Jebus, Babinkamtibmas Kecamatan Jebus dan Kasi Humas Polsek Jebus.


Kapolsek Jebus Mengatakan Kegiatan dalam Memperingati maulid Nabi Muhammad Saw 1444 Hijirah ini dilakukan dengan bersilahturahmi ke saudara Hasanuddin selaku Tokoh Agama Desa Jebus.


Selanjutnya Kapolsek Jebus Memberikan santunan dan bantuan sosial kepada 5 (lima) orang anak yatim dan 5 (lima) orang Dhuafa.


Pemberian Tali Asih kepada 5 (lima) orang anak yatim yaitu kepada Anak almarhum Herlinmas Dusun Kerang, Anita Dusun Kerang, Sherina Dusun Kerang, Tiara Dusun Kerang dan Wisnu Dusun Jebus.


Pemberian Bantuan sosial berupa Sembako kepada 5 (lima) orang Dhuafa yakni Ajung Dusun Kerang, Sapri Sani Dusun Kerang, Asana Kampung Pasir Mungai Dusun Jebus, Alna Kampung Mendaru Dusun Kampak dan Anita Dusun Kampak.


Kegiatan ini berjalan dengan aman, lancar dan Mendapat Sambutan hangat dan apresiasi dari Masyarakat.


Kegiatan ini juga agar terciptanya hubungan baik antara masyarakat dengan Polri dimana kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan kehadirannya oleh masyarakat dan Memberikan Empati kepada Masyarakat tutup Kompol Ghalih SIK.

Suhaidi 

Posting Komentar

0 Komentar