Jelang Pilkades Serentak, Polres Bangka Barat Melaksanakan Apel Gelar Pasukan




Bangka Barat, R24 -
Gelar Apel Gelar Pasukan menjelang pelaksanaan Pilkades Serentak 26 Oktober 2022 mendatang di Kabupaten Bangka Barat. Pelaksanaan pemungutan suara akan dilakukan di 55 Desa diwilayah Kabupaten Bangka Barat.

Wakil Bupati Bangka Barat Bong Ming Ming selaku inspektur upacara dalam kesempatan itu mengatakan Pilkades kabupaten bangka barat tahun 2022 berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya maka perlu adanya dukungan semua pihak untuk saling kerja sama dan sinergitas dalam menghadapi perubahan-perubahan yang terjadi.

“Semua stakeholder agar bersinergi untuk memberikan pemahaman terhadap masyarakat agar ikut serta menjaga situasi tetap kondusif dalam pelaksanaan pilkades, hari H pungut suara akan dilaksankana pada hari rabu tanggal 26 oktober 2022 dengan jumlah desa adalah 55 desa, jumlah pemilih tetap adalah 97.814 (sembilan puluh tujuh ribu delapan ratus empat belas).,” ujarnya Kamis (13/10/2022).

Pada kegiatan di juga dilaksanakan pemeriksaan secara langsung kesiapan seluruh personil yang akan ditugaskan dan berpesan agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab.

Di tempat terpisah Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK berharap dengan pelaksanaan Pilkades Serentak berlangsung aman dan damai 

"Semoga Pilkades Serentak berlangsung aman dan damai dan Kita akan menerjunkan personil gabungan yang di tugaskan pengamanan sebanyak 450 personil, yang terdiri dari TNI Polri dan personil linmas." Ujar Kapolres Bangka Barat 

Kegiatan apel gelar pasukan tersebut dihadiri juga oleh Wakil Bupati Bangka Barat, Wakapolres Bangka Barat, Kasdim 0431/Bangka Barat, Kabag Ops Polres Bangka Barat, Kasipidum kejaksaan Negeri, Kasat Pol PP Bangk Barat, Kepala Dinas sosial pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kab. Bangka Barat, Camat se-kabupaten Bangka Barat, Sekretaris Dinas Kesehatan Kab. Bangka Barat.

(Suhaidi)

Posting Komentar

0 Komentar