Karya Bakti Satkowil Kodim 1616/Gianyar


Gianyar, R24Jam
Bertempat di Yappenatim Kelurahan Samplangan Kec/Kab Gianyar Kodim 1616/Gianyar melaksanakan karya bakti TNI Satkowil. Selasa (6/9/2022).


Dengan tema Karya Bakti TNI Satkowil Sebagai Upaya TNI AD Dalam Membantu Mengatasi Kesulitan Rakyat dengan sasaran Pembersihan Areal Yappenatim yang diselenggarakan oleh Kodim 1616/Gianyar.


Dalam kesempatan ini, Pasiterdim 1616/Gianyar, Kapten Inf. Hengky  Histoveri, menyampaikan terimakasih kepada Para Babinsa dan staf Yappenatim yang sudah hadir  dalam kegiatan  Karya Bhakti Pembersihan di Areal Yappenatim.


Kegiatan ini merupakan sebagian Karya Bakti Kodim1616/Gianyar dalam membantu masyarakat, salah satunya bentuk upaya bersinergi/membantu kesulitan rakyat yang termasuk Perintah harian Bapak Kasad, yang sesuai dengan tema yaitu Karya Bhakti TNI Satkowil sebagai Upaya TNI AD, dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat untuk itu mari kita sama-sama melaksanakan dengan semangat, pungkasnya.


Kegiatan Karya Bakti TNI Satkowil Kodim 1616/Gianyar diikuti oleh personel Koramil 1616-01/Gianyar, Staf Teritorial Kodim 1616/Gianyar dan Staf Yappenatim. (Sumber RN)

Posting Komentar

0 Komentar