"Diduga Ada Setoran Ke Kordinator Proyek Pada Program Jaka Mantul;Ini Kata Ketua Cabang GMNI Pandeglang"

Pandeglang, radar24jam.com-
Ketua Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPC GMNI), Tubagus Muhamad Afandi Pandeglang angkat bicara terkait program unggulan Pemkab Pandeglang, yakni Program Jalan Kabupaten Mantap Betul (Jakamantul).

Program yang menjadi unggulan Pemkab Pandeglang telah menggelontorkan Anggaran hingga ratusan miliar itu, patut diduga adanya permainan setoran pada Oknum Koordinator Proyek.

"Ada indikasi permainan setoran. Jangan sampai program Jakamantul Hanya bagi bagi berkat para elit saja tanpa mengutamakan kualitas," kata Apandi, Jum'at (18/2/2022).

Menurut Apandi, Program yang bersumber dari APBD dan DAK itu merupakan uang masyarakat yang dihasilkan dari hasil pajak, dan harus bisa memuaskan masyarakat. Jangan sampai kaum elit memperkaya diri sendiri dibalik program unggulan Pemkab Pandeglang.

"Setoran itu mengakibatkan dampak buruk terhadap kualitas infrastruktur jalan tersebut," tuturnya.

Ia pun meminta pihak penegak hukum dan semua elemen masyarakat untuk memantau langsung proses lelang sampai berjalannya pembangunan jalan. 

"Jangan sampai akibat adanya setoran kepada oknum koordinator, sehingga dapat mengakibatkan dampak buruk terhadap kualitas pembangunan. Kalau sudah begitu, jelas yang rugi masyarakat," tegasnya.

(Team)

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Awasi dan cari fakta..apabila terindikasi,terbukti ada hal hal yg merugikan negara maupun masyarakat. Hrs ditindaklanjuti dan diproses hukum

    BalasHapus