Tim Gabungan Sat Polairud Polres Bangka Barat Evaluasi penemuan mayat di pantai Peltim Muntok




Bangka Barat, radar24 jam.com

Sat Polairud Polres Bangka Barat dan Tim gabungan diantaranya Polsek mentok,BPBD kab Bangka Barat, Sat Reskrim, Sat Intelkam Polres Bangka Barat dan Pt timah Muntok melaksanakan evakuasi penemuan mayat di pantai Peltim Muntok, Senin, tanggal 15 Januari 2024.

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK, melalui Kasat Polairud Iptu Yudi Lasmono menjelaskan Kejadian yang terjadi sekira Pukul 20.00 WIB, bertempat di pantai Peltim Kec. Muntok Kab. Bangka Barat. Personil Sat Polairud Polres Bangka Barat dan Tim Gabungan melaksanakan evakuasi penemuan mayat di pantai Peltim Muntok.

Tambah kasat Polairud saat meminta keterangan saksi beliau menjelaskan Dari keterangan saksi sekira Pukul 18.00 WIB saksi a.n Sdr. Riyan hendak pulang dari muket ikan di pantai peltim, pada saat perjalanan pulang ke pinggir pantai saksi melihat sesosok laki-laki sudah terdampar di bebatuan pinggir dermaga peltim. 

Pada saat diperiksa sesosok laki-laki tersebut dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi, selanjutnya saksi melaporkan hal tersebut ke warga setempat untuk meminta bantuan.

" Saat ditemukan oleh warga korban dalam keadaan terdampar dan korban juga sering melakukan aktivitas mencari atau muket ikan di pantai peltim " Ujar kasat.

Tambah kasat menurut informasi korban juga sering mencari ikan atau muket ikan di pantai peltim.

Kasat juga menambahkan almarhum juga ada mengalami gangguan kesehatan untuk saat ini korban di bawah ke RSUD Bangka Barat  dilakukan Visum et repertum oleh personil Sat Polairud beserta keluarga korban, sedangkan identitas Korban SU 55 Tahun warga Lap. Golf Kel. Sungai Baru Kec. Muntok Kab. Bangka Barat.

Kasat Polairud juga memberikan himbauan kepada masyarakat dan para nelayan untuk saat ini cuaca ekstrim agar berhati-hati seandainya ada melakukan kegiatan aktivitas di laut.

" Kami dari Sat Polairud menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati untuk melakukan kegiatan di laut karena untuk saat ini cuaca masih ekstrem" Tutup kasat Polairud.


Suhaidi R24Jam.

Posting Komentar

0 Komentar