Sat Lantas Polres Bangka Barat Lakukan Olah TKP Kecelakaan Maut  Mobil Truk Dengan Motor Suzuki Satria




Bangka Barat, R24Jam

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK melalui Kasat Lantas Polres Bangka Barat IPTU Widi Tupilia menjelaskan kronologi lakalantas di jalan raya kelapa(simpang empat lampu merah kelapa) 30/11/2023.


“Pada hari Sabtu tanggal 25 November 2023 sekira pukul 00.10 WIB telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Kelapa ( tepatnya di simpang empat lampu merah Kelapa )  Kel. Kelapa Kec.Kelapa Kab. Bangka Barat 


Telah terjadi laka lantas yang melibatkan Sepeda Motor Suzuki Satria warna abu-abu yang di kendarai oleh Sdr. WILLO GABRIEL berboncengan dengan Sdr. DENIL LORENZA mengalami kecelakaan dengan mobil truk mitsubishi colt diesel warna kuning yg di kendarai oleh Sdr. EFENDI”


Kecelakaan bermula saat Sepeda Motor Suzuki Satria warna abu-abu tanpa plat nomor polisi yang di kendarai oleh Sdr. WILLO GABRIEL melaju dari arah Kayu Arang menuju arah Terminal Kelapa saat melintas di persimpangan 4 ditabrak oleh  mobil truk mitsubishi colt diesel warna kuning yang melaju dari arah Ds. Tebing menuju arah Kelapa Timur. 


Akibat kecelakaan tersebut terdapat korban jiwa dan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan. 


Kasat Lantas juga menghimbau agar bagi para pengendara roda 4 maupun roda 2 agar tetap mentaati peraturan lalu lintas dan selalu mengutamakan keselamatan.


Suhaidi R24Jam.

Posting Komentar

0 Komentar