Aksi solidaritas masyarakat Bangka Selatan Terhadap Rakyat Palestina.




Bangka Selatan, radar24Jam.com

Masyarakat Bangka Selatan Menghadiri orasi solidaritas atas rakyat Palestina yang menjadi korban atas penjajahan zionis Israel .bertempat di halaman Gedung wisata kota Toboali Bangka selatan.19/11/2023.pukul 16.30 wib.


Orasi solidaritas di hadiri Oleh Bupati dan wakil Bupati Bangka Selatan.Anggota DPD RI Dari Bangka Belitung ( Ustad Zuhri). Para pemuka Agama ,beserta berbagai elemen lapisan masyarakat.


Ustad Zuhri menyampaikan Dalam orasinya 

Walaupun kita tidak Bisa berjuang secara langsung namun kita dapat membantu melalui doa ,karna merupakan Sala satu Bentuk Perjuangan dan semoga saudara kita di Palestina mendapat Perlindungan dari Allah SWT .tuturnya.


Seorang masyarakat yang hadir dalam orasi mengatakan saya sangat senang dengan adanya orasi ini .karna saya seorang muslim sangat merasa sedih atas Penidasan yang di lakukan oleh Zionis Israel terhadap masyarakat Palestina .terangnya saat di konfirmasi awak media Radar24jam.


Ketua pelaksana panitia orasi berinisial Rh mengatakan kami melakukan orasi ini sudah melalui ketentuan .dan Alhamdulillah telah di hadiri oleh lebih kurang 500 orang dari Berbagai elemen masyarakat. Terang nya.


Suhaidi R24Jam.

Posting Komentar

0 Komentar