Warga desa air bulin kecamatan Kelapa  yang Hilang Ditemukan di Jalan Perkebunan 




Bangka Barat, Radar24Jam.com

Saili (70) warga dusun payak desa air bulin kecamatan Kelapa, yang dikabarkan hilang sejak Minggu (15/10/2023) diketemukan oleh warga di hutan antara dusun payak dan desa dendang dalam keadaan selamat , Selasa (17/10/2023).


Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK melalui Kapolsek Kelapa Iptu Mahyudin mengatakan, Saili (70)  diketemukan oleh warga di hutan antara dusun payak dan desa dendang. Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat dalam keadaan selamat.


“Alhamdulillah, warga yang dilaporkan hilang telah diketemukan dalam kondisi Selamat” kata Kapolsek Kelapa, Selasa (17/10/2023).


Menurutnya, Saili diketemukan Pada saat warga yang hendak pergi ke kebun yang berlokasi di desa dendang, saat itu  warga  melintas di hutan yang merupakan jalan menuju ke kebun, warga melihat ada Saili, lalu  warga membawa Saili untuk pulang kerumah.


Sebelumnya diberitakan, bahwa warga dusun payak bernama Saili diketahui tidak pulang kerumah pada hari Minggu malam (15/10/2023) dan sampai sekarangdikabarkan hilang


Sampai saat ini warga dan petugas dari Polsek Kelapa Polres Bangka Barat, dan Basarnas Babar beserta Babinsa dengan dibantu warga bersama perangkat desa Air bulin masih melakukan pencarian keberadaan Saili.


Kapolsek kelapa mengatakan, pencarian warga yang hilang dilakukan bersama-sama warga dengan menyisir setiap sudut dan pelosok dusun payak desa air bulin kecamatan Kelapa


"Alhamdulillah saudara kita yang bernama saili telah ditemukan, dan kepada masyarakat agar selalu melaporkan hal sekecil apapun kepolisian terdekat" harap Kapolsek Kelapa .


Suhaidi R24Jam.

Posting Komentar

0 Komentar