Sambut HUT TNI ke-78, Korem 045/Gaya Gelar Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial




Pangkalpinang, radar24Jam.com

Danrem 045/Gaya Brigjen TNI A.Dedy Prasetyo,S.I.P. didampingi Ibu Ketua Persit Koorcabrem 045 , Danlanal Bangka Belitung Kolonel Laut (P) Deni Indra M., S.Sos., M.Tr.Hanla., M.M beserta Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJA I dan Danlanud H. AS Hanandjoeddin.


Letkol Pnb luky Indrawan, S.A.P. beserta ketua Pia Ardhya Garini Cab 11/D.1 Lanud H. AS Hanandjoeddin, serta  Forkopimda Provinsi Kep. Bangka Belitung.


Dalam  Pelaksanakan Kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial yang dilaksanakan secara Virtual dengan Panglima TNI dalam rangka HUT TNI Ke-78 Tahun 2023 di Rumkitban 02.08.02 Kelurahan Batin Tikal Kecamatan Taman Sari Pangkalpinang, Minggu (24/9/2023)


Dalam rangka HUT TNI ke-78 tahun 2023  dengan tema " TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju "


Di sela-sela acara Danrem 045/Gaya, Brigjen TNI A.Dedy Prasetyo,S.I.P. mengatakan kepada awak media  bahwa dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI ke-78, dari TNI AD, TNI AL, TNI AU , baik dari pusat dalam hal ini Mabes TNI, sampai dengan satuan-satuan di daerah bersama-sama pada hari ini melaksanakan kegiatan bakti kesehatan TNI, tentunya bakti kesehatan TNI ini di tujukan kepada seluruh masyarakat , wujud dari pengabdian kita TNI kepada rakyat, masyarakat di daerah."Ungkap Danrem


Di Provinsi Bangka Belitung sendiri adalah masuk kedalam wilayah Korem 045/Gaya, Lanud H. AS Hanandjoeddin Babel dan Lanud Babel. Kita bersama-sama melaksanakan Bakti Kesehatan di rumkitban, antara lain,  pengobatan massal, sunatan massal, operasi katarak dan, donor darah dan juga pemberian sembako kepada warga kurang mampu"ujar Danrem


Kegiatan ini kita laksanakan serentak instruksi dari Bapak Panglima TNI ke seluruh jajaran TNI" ungkap Danrem.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Kasrem 045/Gaya,  Dandim 0413/Bangka, Kabid Dokes Polda Kep. Babel, Koordinator Bidang Pidum Kejati Kep. Babel, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Babel,  Kepala Bakamla Kep. Babel, Asisten 1 Kota Pangkalpinang, Bupati Kab. Bangka Tengah, Kepala BPBD Provinsi Babel,  Kepala Basarnas Provinsi Babel,  Kepala KKP Pangkalbalam, Para Kasi Kasrem 045/Gaya.


Suhaidi R24Jam.

Posting Komentar

0 Komentar