Telah ditemukannya mayat dalam keadaan tenggelam di Perairan Sungai Barito




Batola, R24Jam

Telah di temukan sosok mayat di daerah perairan sungai Barito Pada hari Kamis tanggal 01 Juni 2023 waktu sekitar Pukul 08.00.Adapun tempat kejadian perkara berada di daerah Perairan Sei. Barito Des.Pulau Alalak Kecamatan Alalak Kabupaten Barito kuala provinsi Kalimantan Selatan. 

Dan seta sebagai saksi - saksi yaitu; Saksi ke satu *IBRAHIM Bin , lahir di pulau Alalak, 31 Desember 1966,  agama Islam, Suku Banjar, warganegara Indonesia, Pekerjaan Buruh, Alamat;Desa pulau Alalak Rt.04 Kec. Alalak Kab. Batola. Prov Kalsel.

Saksi ke Dua yaitu ; *MUIN Bin HAMSAH* lahir di pulau Alalak, 31 Juli 1962, agama Islam, suku banjar, warganegara indonesia, Pekerjaan Buruh, Alamat ; Desa pulau alalak Rt.04 Kec. Alalak Kab. Batola. Prov Kalsel

Dan sebagai korban yaitu;  1. *BASRAN Bin HAMSAH* lahir di dipulau Alalak, 01 Juli 1966, agama islam, suku banjar,  warga indonesia pekerjaan Wiraswasta, Alamat ; Desa Pulau alalak kec. Alalak kab. Batola Prov. Kalsel 


Dan telah terjadi sekitar Pada hari kamis tgl 01 Juni 2023 sekitar jam 08.00 Wita, Di perairan sei. Barito tepatnya Desa. Pulau Alalak Kec. Alalak Kab. Batola Prov. Kalsel anggota Sat Polairud Polres Batola telah melaksanakan evaluasi temu mayat diduga dari  laporan orang hilang pada Polsek Alalak nomor  STTLOH/03/V/2023/POLDA KALSEL / POLRES BARITO KUALA / POLSEK ALALAK Telah hilang seorang berjenis kelamin laki-laki atas nama Saudara  BASRAN bin HAMSAH diperairan sei barito pada hari rabu tgl 30 mei 2023 selanjutnya anggota satpolairud polres batola mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa telah ditemukannya mayat diduga berjenis kelamin laki laki di desa pulau alalak di depan docking kapal arjuna dalam keadaan mengapung, selanjutnya Anggota Sat Polairud Polres Batola, Basarnas dan masyarakat sekitar langsung mengevakuasi mayat korban untuk dibawa ke rumah duka di desa pulau alalak rt 04 kab. Batola Prov. Kalsel Selanjutnya proses selanjutnya di serahkan di Polsek Alalak Kab. Batola.

Adapun Langkah-kangjah yang di ambil oleh pihak Polsek Akalak

.yaitu ; 1.Mengevakuasi Korban

2. Mencatat saksi-saksi.

3. Mengambil Dokumentasi.

4. Koordinasi dgn Polsek Alalak.

5. Melaporkan Kepada Pimpinan 

Serta menindak lanjuti atas kejadian perkara .

Reported by; Humas Polres Barito Kuala. 

By Reza radar24jam

Posting Komentar

0 Komentar