Pengajian Rutin H. Bahrul Ilmi di Gelar di Kantor PPP Handil Bakti




Batola,R24Jam

Di gelar dan di adakannya acara keagamaan berupa pembacaan maulid Al-Habsy dan Simmatuddurat serta ceramah agama yang menghadirkan beberapa para tokoh agama dan beserta para habaib yang mana mengisi acara pada setiap kesempatan acara tersebut di setiap malam jumat dan telah di hadiri pula oleh ribuan warga masyarakat desa dan di wakili Oleh sejumlah masyarakat di setiap desa dan kabupaten, acara tersebut akan terus di adakan oleh yang mulia H. Bahrul Ilmu pada setiap malam jumat dan merupakan salah satu acara keagamaan rutin bagi beliau, yang telah lama beliau laksanakan secara rutin pada setiap malam jumat. 

Adalah merupakan sifat dan tabiat beliau yang mulia H. Bahrul Ilmi yang memiliki jiwa sosial yang besar, dimana hati nurani beliau telah berjuang untuk semua Kepentingan agama, dan serta melakukan dan melaksanakan pembangunan beberapa tempat ibadah berupa sebuah masjid dan mushola serta membentuk tempat majelis taklim dan bantuan sosial kepada warga masyarakat yang menyelenggarakan acara perkawinan, serta memberi kan Santunan kepada para kaum duafa dan anak yatim piatu, sehingga tidak sedikit warga masyarakat desa barito kuala sangat lah menginginkan beliau agar menjadi seorang pemimpin di kabupaten barito kuala pada tahun 2024 kelak. 

Bahwasanya kita semua berharap dengan di gelar dan di laksanakan nya acara pengajian rutin tesebut dapat memper erat hubungan silaturrahmi antar umat ber agama dan menambahkan kualitas keimanan dan taqwa kita kepada Allah SWT. Aamiin aamin allahumma aamin


*Reza-Radar 24 Jam*

Posting Komentar

0 Komentar