Pria Paruh Baya Tewas di Lokalisasi Batang


BATANG, R24Jam

Warga kompleks Bong Cino desa Karangasem Utara kabupaten Batang, Senin (01/5) siang digegerkan dengan kabar meninggalnya seorang pria paruh baya sebut saja Mr. X, berusia 69 tahun di sebuah kamar lokalisasi setempat. 


Kapolres Batang, AKBP Saufi Salamun melalui Kasat Reskrim AKP Andi Fajar didampingi Kapolsek Batang Kota AKP Ahmad Al Munasifi yang berada di lokasi menjelaskan, pihaknya mendapat informasi dari warga dan langsung mendatangi lokasi kejadian. 


Tim inafis Satreskrim Polres Batang dibantu tim medis yang melakukan pemeriksaan korban, tidak menemukan adanya tanda tanda penganiayaan maupun over dosis. Dipastikan, korban meninggal dunia akibat kelelahan. Dari data yang dihimpun, diketahui korban awalnya "ngamar" dengan seorang wanita di sebuah kamar.di langsir net2netnews2022.


Saat ritual ihik-ihik berlangsung, baru 5 kali goyang tiba-tiba korban pingsan diatas wanitanya dalam kondisi mendengkur. Oleh saksi, korban kemudian direbahkan dan diberikan minum. Namun naas, korban akhirnya meninggal dunia . Oleh petugas, korban kemudian dievakuasi ke RSUD Kalisari Batang untuk dilakukan visum, untuk selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

reza radar24jam

Posting Komentar

0 Komentar