Kunjungan Kerja Staf Penanggung Jawab Operasional TMMD Ke - 116 TA 2023.kapolres Bangka Barat ikut hadir




Bangka Barat, radar24Jam 

25 Mei 2023 - Kapolres Bangka Barat, AKBP Catur Prasetiyo, hadir dalam kegiatan kunjungan kerja Staf Penanggung Jawab Operasional TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 TA 2023. 


Kunjungan tersebut dilakukan guna melaksanakan kegiatan wawasan evaluasi (Wasev) TMMD di Desa Air Bulin, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat.


Bertempat di Posko TMMD, Kapolres Bangka Barat diterima oleh Dandim 0431/Babar Letkol Inf Deri Indrawan, Wakil Bupati Bangka Barat Bong Ming Ming, SE, dan Ketua DPRD Marudur Saragih. Selanjutnya, rombongan yang dipimpin oleh Wakil Asisten Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat Brigadir Jenderal TNI Mateus Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr (Han) melakukan peninjauan terhadap pembangunan renovasi RTLH, pembukaan jalan, dan pembangunan jembatan.


Kapolres juga menambakahkan kegiatan Tersebut untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap upaya pemerintah dan aparat keamanan dalam memajukan daerah.


Kehadiran Kapolres dan partisipasi aktif TNI dalam program TMMD menunjukkan komitmen mereka dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan membangun infrastruktur yang dibutuhkan.


" Dengan sinergitas ini, diharapkan tercapai efektivitas dan efisiensi dalam pelaksanaan program TMMD, untuk menjalin kerjasama yang baik antara aparat keamanan dan pemerintah daerah untuk kepentingan kemajuan Bangka Barat " ujar Kapolres.


Suhaidi R24Jam.

Posting Komentar

0 Komentar