Korem 045/Garuda Jaya Gelar Olahraga Bersama TNI-Polri dan Forkopimda.




Pangkalpinang, radar24Jam 

Korem 045/Garuda Jaya mengadakan olahraga bersama TNI Polri dan Forkopimda Babel termasuk pimpinan instansi vertikal serta dihadiri Ratusan prajurit TNI dan Polri, bertempat di lapangan Apel Makorem, Jumat (26/05/2023) 


Dalam acara yang dihadiri Pimpinan TNI Polri dan Forkimda Provinsi Babel tersebut, Danrem menyampaikan bahwa hari ini apel dan olahraga bersama diawali dengan Sepeda santai diikuti oleh personel TNI-Polri dan Forkopimda serta masyarakat pecinta gowes dilanjutkan dengan  senam dan tari Bedincak.


Selanjutnya  olahraga  bersama dengan cabang olahraga seperti Futsal, Volley, Tenis dan Tenis Meja selain itu Panitia menyiapkan  Catur dan Gaple.


Brigjen A Dedy Prasetyo menjelaskan bahwa tujuan olahraga bersama tersebut  selain menyambung silaturahmi juga menjaga sinergitas antara TNI Polri dan Pemda serta Forkopimda.


Komandan Korem menambahkan olahraga bersama akan dilaksanakan secara berkesinambungan kedepan dan  bisa berganti ke Polda Ke Pemda dan ke instansi lainnya.


Sementar Pj Gubernur menyampaikan kegiatan melalui olahraga bersama supaya kita kompak, kalau kita kompak Forkopimda kompak dan aparat kompak masyarakat kompak maka hidup di Babel nyaman.


Ditambahkannya bahwa sebentar lagi kita kan melaksanakan  Pemilu. Dengan demikian kita harus netral dan siap mensukseskan pemilu baik itu Legislatif Presiden maupun Kepala Daerah dengan harapan semua lancar. Ungkap Danrem.


Suhaidi R24Jam.

Posting Komentar

0 Komentar