Kepala Desa Pulau Sugara ( Bapak. Arafiq ) Meminta Agar Jalan Pembelah Pulau yang Rusak Di Desanya Segera di Perbaiki




Batola, R24Jam

Kamis,04 Mei 2023,Jalan Pembelah Pulau yang dilewati tiga akses Desa Yaitu: Desa Pulau Sugara Desa Pulau Sewangi  Dan Pulau Alalak. Merupakan Salah satu harapan selaku Kepala Desa Pulau Sugara yth. Bapak Arafiq berharap agar Jalan yang ada di desa nya agar secepatnya ada upaya daripada pemerintah daerah melakukan upaya perbaikan Jalan tersebut dan dilakukan pengerjaan berupa  pengerasan badan Jalan yang terdapat di sepanjang ruas jalan yang ada di Desa pulau Sugara Kecamatan Alalak Kabupaten Barito Kuala, Sehingga pihak Masyarakat dapat menggunakan jalan tersebut dengan aman dan nyaman tanpa mengalami terjadinya kecelakaan dan kesulitan di dalam melakukan aktivitas sehari-hari mereka, karena jalan tesebut merupakan salah satu jalan bagi masyarakat yang di peruntukan berbagai macam aktivitas maupun kegiatan sehari- hari, seperti pergi keluar kota, kepasar dan pergi ke sawah serta ke kebun bagi Masyarakat,.

Mengingat bertapa penting nya jalan tersebut bagi pihak Masyarakat Desa pulau Sugara sebagai Penunjang bagi Ekonomi mereka dan serta Aktivitas maupun kegiatan rutinitas mereka setiap harinya, sehingga sangat lah mengharapkan perhatian dan keperdulian bagi pihak pemerintah Daerah kabupaten Barito kuala untuk melaksanakan perbaikan jalan yang rusak tersebut, jalan yang di penuhi genangan Air jika terjadi hujan serta mengalami banjir dimana banyak terdapat kantong- kantong Air yang menggenang dimna-mana sehingga hampir terlihat seperti sebuah sungai kecil di kawasan jalan tesebut, dan bidang Jalan yang tidak rata, sehingga kerap terjadinya kecelakaan bagi setiap pengguna jalan yang melintas di Ruas jalan tersebut khusus nya bagi setiap pengendara Roda dua. 

Adapun Ruas jalan yang di anggap rusak parah tersebut yang ada di Desa Pulau sugara antara di kawasan daerah Rt. 09 sampai dengan Rt. 01,dan di perkiraan ada perbaikan Ruas Jalan yang ada di Desa Pulau Sugara tesebut di antara sekitar Bulan Mei hingga Bulan Juni di Tahun 2023,pihak pemerintah Daerah Kabupaten Barito kuala sudah bisa memenuhi janjinya tehadap Warga dan kepala Desa Pulau Sugara, terutama reaksi daripada Dinas Pekerjaan Umum kabupaten Barito kuala ungkap Yth. Bapak. Arafiq selaku kepala Desa Pulau Sugara kepada jurnalis:

*Reza -Radar 24 Jam*

Posting Komentar

0 Komentar