Ka.kankemenag Lantik Abdurrahman Sebagai Kasi PD Pontren Kemenag Batola


Batola,R24Jam

Marabahan (Kemenag Batola) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barito Kuala (Ka.kankemenag Batola) Anwar Hadimi, S.Pd, M.Pd melantik dan mengambil sumpah jabatan Abdurrahman, S.Ag sebagai Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kankemenag Batola pada Rabu, (24/05/2023).

Dalam sambutannya Ka.kankemenag menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik setelah adanya kekosongan jabatan selama satu tahun empat bulan menggantikan Ka.kankemenag Batola yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi PD Pontren tersebut.

“Kasi PD Pontren ini memiliki tugas strategis dimana saat ini pondok pesantren sangat diminati oleh santri-santri dalam menimba ilmu. Oleh sebab itu Seksi PD Pontren harus memastikan sanitasi dan air bersih yang ada di pondok pesantren untuk memberi kenyamanan pada santri,” ucapnya pada acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan pejabat struktural di Lingkungan Kankemenag Batola di Aula Al Ikhlas Kankemenag Batola.

Anwar Hadimi juga mengingatkan  bahwasannya jabatan itu adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan. “Setelah setahun lebih menjadi Plt Kasi PD Pontren, saya percaya bahwa Abdurrahman bisa mengemban amanah ini dengan baik,” tambahnya pada acara yang dihadiri oleh Kasubbag TU, Kasi dan Penyelenggara serta Seluruh ASN Kankemenag Batola.

Adapun kegiatan ini ditutup dengan pembacaan do’a oleh KH. Husin Kaderi, S.Pd.I yang merupakan Ketua Jatman Kabupaten Barito Kuala.

Penulis : Miftah

Foto : Miftah 

By reza radar24jam

Posting Komentar

0 Komentar