PARTAI KEBANGKITAN BANGSA LAHIRKAN TOKOH MUDA POLITIK H.PRIBADI HERU JAYA S.PI




Banjarbaru,R24Jam

Kalimantan Selatan, Salah satu tokoh muda dari partai politik kebangkitan bangsa( PKB ) yaitu:H Pribadi Heru Jaya s.pi adalah sosok multi talenta dalam tatanan kehidupan masyarakat dari dapil 1 Kalimantan provinsi Kalimantan Selatan memantapkan langkah politiknya untuk maju sebagai bakal calon anggota DPR RI pada pemilu legislatif di tahun 2024 Dari partai  politik Kebangkitan Bangsa.

Pria yang memiliki prinsip buat maju membagun  dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kalimantan Selatan. “Survei terhadap PKB trennya makin bagus,” kata pria yang sudah menjadi simpatisan PKB sejak 1998 lalu itu, Akrab disapa Heru, dirinya rencananya akan berjuang di daerah pemilihan (dapil) satu meliputi Kabupaten Banjar, Kabupaten Barito Kuala dan Banua Anam. 

Untuk bisa meraih kursi di DPR RI, dirinya akan berjuang meraup suara dirange antara 30 ribu hingga 103 ribu. Dirinya akan mengombinasikan antara suara partai dengan ketokohan figur, agar seimbang saja antara suara partai dengan figur begitupula sebaliknya. 

“Melihat tokoh-tokoh yang sudah duduk di DPR RI, perolehan suara mereka antara 50 ribu sampai 60 ribu, maka berkaca dari itu saya harus berjuang keras meraup suara seperti tokoh-tokoh yang sudah ada,” jelasnya. Disinggung terkait sebutan legislator di senayan disebut sebagai petugas partai, menurut Haji Heru siapapun duduk di DPR RI maka orang partai. 

“Mereka ditunjuk partai masing-masing tinggal bagaimana menterjemahannya, narasinya saja. Bagi saya, jika maju  dasarnya untuk kepentingan bangsa dan negara,” jelasnya. Oleh sebab itulah, ditegaskan alumni Fakultas Perikanan ULM ini, bunuh diri kalau partai di Indonesia tidak mengusung konsep mengutamakan kepentingan bangsa dan negara.  

Sebagai putra daerah, dirinya pun komitmen akan membuat program sesuai dengan kepentingan daerah, terutama yang diharapkan oleh masyarakat Kabupaten Banjar. Memaksimalkan potensi-potensi yang ada didaerah, tidak hanya sumber daya alam tetapi juga sumber daya manusianya. “Tentunya saya akan berpikir visioner, memajukan daerah. Berbagai sektor termasuk kepariwisataan di daerah dengan melihat seperti Bali yang menjadikan pariwisata sebagai sumber pendapatan daerah,pungkasnya H Pribadi Heru Jaya kepada jurnalis.

reza-Radar 24 jam

Posting Komentar

0 Komentar