Meningkatan ekonomi masyarakat serta ciptakan Situasi aman dan kondusif di Desa Benteng .Dalam komsos Babinsa Koramil 431-03/kelapa




Bangka Barat, radar24Jam.com

Sertu Wahyudi Babinsa Koramil 431-03/Kelapa pada hari Senin (10/04/2023) Melaksanakan  komsos dengan Bapak Marwan dan saudara Saipul warga Desa Benteng Kota Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat. 

Dalam komunikasi sosial dengan Bapak Marwan dan saudara Saipul yang kesehariannya berpofesi sebagai penjual ikan keliling dan pejual makanan di mana selama bulan suci Ramadhan.

Pendapatan mereka lumayan mengalami peningkatan yang bisa membantu perekonomian keluarga.

Babinsa juga mengajak serta  menghimbau kepada warga selama bulan puasa ini agar kita tetap saling menjaga keakraban, silahturahim serta saling menghargai antar agama yang sedang menjalankan ibadah puasa.Terang Sertu Wahyudi Babinsa Koramil 431-03/Kelapa.

Pada kesempatan yang sama Danramil 431-03/Kelapa Lettu Inf Aflianto menyampaikan".Babinsa kita tugaskan dilapangan untuk memantau situasi agar aman dan kondusif di Wilayah Binaannya,Danramil selalu mengingatkan kepada Babinsa agar Selalu menjaga keamanan lingkungan dan menjaga kerukunan antar umat beragama sehingga tercipta kehidupan yang damai dan harmonis".Ungkap Danramil.


Suhaidi R24Jam.

Posting Komentar

0 Komentar